Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

3 Hal yang Diinginkan Suami dari Istri Soal Hubungan Seks

Liputan6.com, Jakarta Hubungan seks memang menjadi bumbu dalam kehidupan percintaan pasangan yang sudah menikah. Masing-masing pasangan akan menunjukkan kepuasan yang dirasakan ketika melakukan kegiatan ini. Umumnya, pria lebih mudah puas ketika berhubungan seks ketimbang pasangannya.

Namun demikian, ternyata tak selamanya anggapan tersebut benar. Dilansir Women's Health, Jumat (19/1/2018), pihaknya bekerjasama dengan Men's health melakukan survei terhadap 6.700 pria dan wanita guna membuktikan hal tersebut.

Ternyata, dari kubu wanita, 71 persen mengatakan mereka senang dan puas dengan hubungan seks bersama pasangannya. Kondisi agak berbeda dialami oleh kubu pria, hanya 51 persen yang mengatakan senang dan puas dengan hubungan seks bersama pasangan.

Mengapa demikian? Rupanya, tidak semua pria dapat mengungkapkan apa yang diinginkannya kepada pasangannya terkait dengan hubungan seks. Apa saja itu? berikut ulasannya :

1. Seks yang seutuhnya

Membuat suami puas tidak perlu harus melakukan hal yang atraktif. Anda hanya perlu sesekali berinisiatif memulai sesi bercinta. Beri isyarat padanya untuk memulai melakukan 'permainan' atau hubungan seks di ranjang.

 

Simak video menarik berikut ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Katakan Apa yang Anda Inginkan

2. Mengenakan pakaian menggoda

Meski tampak sepele, cara berpakaian Anda menentukan mood 'si dia' untuk berhubungan seks. Pakaian dapat menunjukkan kesan baik pada dirinya, yang dapat meyakinkan dirinya tampak maskulin. 

3. Mengatakan apa yang anda inginkan

Mungkin Anda takut akan menyinggung perasaannya ketika bicara soal seks. Namun demikian, ternyata hal ini justru berpotensi membuat dirinya tidak puas. Katakan sejujurnya padanya apa yang menyenangkan untuk dilakukan, dan selanjutnya apa yang ingin dilakukan. Setelah itu, lakukanlah sesuai dengan apa yang Anda dan dia bicarakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.