Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Sel Punca, Solusi Alami Perbesar Penis dan Payudara?

Sel punca pun dapat digunakan untuk memperbesar ukuran alat vital, seperti penis dan payudara

Liputan6.com, Jakarta Sel punca, atau sel induk, merupakan salah satu bahan yang digunakan dalam operasi kosmetik. Sel alami ini kerap digunakan untuk mengisi beberapa bagian tubuh sesuai keinginan. Bahkan, sel ini sudah masuk dalam prosedur bedah kosmetik, sehingga dipercaya aman untuk dilakukan.

Namun, bagaimana jika yang ingin diperbesar atau diisi adalah alat vital, seperti penis dan payudara? Mengutip siarang pers yang diterima Health-Liputan6.com dari Stem Protect, ukuran kedua alat vital tersebut dapat diperbesar menggunakan sel punca. Dilakukan sesuai standar prosedur bedah kosmetik, sel punca dapat memperbesar penis dan payudara secara alami, tanpa menggunakan bahan sintetik.

Bedah kosmetik dilakukan dengan mengombinasikan lemak yang dikumpulkan melalui sedot lemak dengan sel punca dari tubuh pasien itu sendiri. Karena menggunakan sel dari tubuh sendiri, maka kecenderungan terkait penolakan terhadap bahan baru yang ditanamkan akan berkurang.

Dengan kata lain, bedah ini minim resiko dan memberikan bentuk yang lebih alami ketimbang menggunakan bahan sintetis. Juru bicara Steam Protect mengungkapkan sel punca ini menjadi cara baru nan aman bagi mereka yang ingin memperbesar alat vita. 

 

Simak juga video berikut ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Banyak Orang Ingin Mencoba

Steam protect melakukan survei terkait penggunaan sel punca tersebut guna memperbesar penis dan payudara. Hasilnya, sebanyak 95% responden mempertimbangkan penggunaan sel punca dalam operasi pembesaran alat vital mereka. Salah satunya adalah Sarah (29). Wanita ini ingin mencoba melakukan bedah kosmetik menggunakan sel punca. Ia berpendapat bahwa bedah ini aman untuk dilakukan bagi dirinya.

"Gagasan untuk melakukan bedah menggunakan sel saya sendiri itu menarik. Dan saya tergoda untuk mencobanya," tutur Sarah, mengutip pada siaran pers yang sama. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.