Sukses

Rahasia di Balik Bokong Semok Demi Rose

Liputan6.com, Jakarta Tren kecantikan berupa bokong besar yang dipopulerkan oleh Kim Kardashian juga turut mencuatkan nama selebrita Demi Rose. Model cantik nan semok yang pernah menjadi kekasih rapper Tyga ini bahkan disebut-sebut lebih rupawan dibandingkan ratu reality show Kim Kardashian.

Demi Rose yang asal Inggris ini memang bercita-cita ingin menandingi popularitas Kim Kardashian dalam hal tubuh indah berisi (curvy). Model berdarah campuran Spanyol, Prancis, dan Inggris ini jelas memiliki modal yang diperlukan. Bokong besar serta ukuran payudara 34 DD. 

Baca juga:

Dia juga cerdas memanfaatkan "aset" yang dimiliki. Demi Rose kerap berfoto bum selfie atau belfie di Instagram. Tak heran jika kini follower-nya berjumlah sekitar 6,2 juta dan akunnya pun telah terverifikasi Instagram.

"Kamu perlu tahu mana angle dan pakaian yang tepat saat melakukan belfie," ujar Demi Rose.

Tapi ternyata bukan sekadar angle yang menunjang foto-foto Demi Rose selalu spektakuler. Ada rahasia lain di balik fisik, terutama bokongnya yang aduhai. 

 

Saksikan juga video berikut ini:

 

1 dari 2 halaman

Bokong lebih besar di 2018

Memasuki 2018, bokong Demi Rose tampak lebih besar dari sebelumnya. Apa ya yang dilakukan model ini untuk mendapatkan bokong besar itu?

Pengakuan yang keluar dari model berusia 22 tahun ini bisa jadi mengecewakan Anda yang berharap operasi plastik yang jawaban.

Alih-alih operasi, Demi Rose mengaku bokong semoknya didapat semata-mata dari gen. Tapi tak hanya bergantung pada faktor x itu. Demi juga menjaga keberuntungannya dengan rajin berolahraga dan menjalani pola makan dengan nutrisi seimbang.

"Semua berkat gen, disiplin berolahraga di gym, serta menjaga pola makan dengan nutrisi seimbang," ucap Demi Rose, melansir laman Daily Star, Kamis (18/1/2018).

Hal itu pun diungkap oleh pelatih kebugaran Demi Rose, Dean Delandro yang juga pemiliki HD Personal Development. "Perkembangan Demi sangat luar biasa dalam dua bulan terakhir karena dia menjalani program latihan baru," ucap Dean.

Dean mengatakan, dia melatih Demi Rose 4 hingga 5 kali seminggu di gym, disesuaikan dengan kesibukan sang model. Mereka juga selalu menyempatkan diri untuk berolahraga pagi di boot camp Barry's.

 

Artikel Selanjutnya
Kylie Jenner Akan Dapat Hadiah Operasi Plastik Setelah Melahirkan
Artikel Selanjutnya
Ucapan 6 Artis Hollywood Ini Bikin Malu, Ada Apa?