Sukses

Konsultasi Tarot: Dekat Lagi dengan Mantan Pacar, Berjodohkah?

Liputan6.com, Jakarta Pertanyaan:

Saya gadis berusia 24 tahun. Beberapa kali menjalin hubungan (pacaran) selalu gagal.

Saat ini saya dekat lagi dengan mantan pacar. Namun saya masih ragu dengan kesungguhannya. Ada juga beberapa laki-laki yang mendekati saya, namun saya merasa tidak tertarik.

Melalui konsultasi tarot ini, saya ingin tahu bagaimana jodoh saya untuk ke depannya? Apakah saya akan kembali menjalin hubungan serius dengan mantan pacar saya?

(Putri, Jogja)

 

 

Saksikan juga video berikut ini: 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jawaban

Nine of Cups

Kamu pernah berharap cukup besar pada hubungan-hubunganmu sebelumnya. Namun ternyata berujung pada kegagalan. Pernah ada trauma yang cukup dalam, namun syukurlah saat ini sudah bisa kamu atasi.

Temperance

Seimbangkan saja perasaanmu. Beberapa laki-laki dari masa lalumu muncul dan membuatmu galau. Kamu harus bisa lebih bijak mengelola pikiran dan perasaanmu.

Knave of Swords

Akan ada hubungan yang cukup serius di akhir tahun ini. Untuk sampai pada tahap itu, kamu masih akan melewati perjuangan dengan pikiranmu. Harus bisa selalu berpikir positif.Sabar ya Putri... Nikmati saja setiap prosesnya. Semesta pasti sudah mengatur yang terbaik untukmu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.