Sukses

Kim Kardashian dan Kanye West Sambut Kelahiran Anak Ketiga

Liputan6.com, Jakarta Pasangan artis Kim Kardashian dan Kanye West mengumumkan kabar bahagia kelahiran anak ketiga mereka. Seperti sudah disinggung beberapa waktu lalu, untuk mengandung anak ketiganya, pasangan ini meminjam rahim wanita lain.

"Kanye dan aku amat bahagia mengumumkan kelahiran bayi perempuan kami yang sehat dan cantik," tulis Kim dalam website pribadinya dengan judul She's Here.

Bayi perempuan adik North West dan Saint West lahir pada 15 Januari 2018. Sang bayi lahir dengan berat 3,3 kg.

Mereka pun berterima kasih kepada ibu pengganti yang berkenan membantu mewujudkan mimpi pasangan ini.

"Kami sangat berterima kasih kepada ibu pengganti yang membuat mimpi kami menjadi nyata dengan hadiah terbesar ini," kata Kim Kardashian lagi. 

 

Saksikan juga video menarik ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Alasan pakai ibu pengganti

Keputusan pasangan Kim - Kanye menggunakan ibu pengganti membuat metode ini kembali populer. Padahal dalam tiga dekade terakhir, cara ini menuai kontroversi.

Kim memilih ibu pengganti karena mengalami komplikasi kesehatan dari dua kali kehamilannya. Kim, yang menderita placenta accreta, terancam jiwanya saat melahirkan North dan Saint. Dia disarankan menemukan surrogate mother yang tepat jika ingin memiliki anak lagi.

Menurut TMZ, ibu pengganti tersebut yang belum diketahui identitasnya itu dilarang merokok, minum alkohol atau terlibat narkoba selama kehamilan. Dia juga tidak melakukan hubungan seksual dalam minggu-minggu menjelang kehamilan. Ini juga termasuk menahan diri dari seks selama tiga minggu setelah implantasi embrio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.