Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

7 Langkah Bikin Wanita Raih Orgasme Tak Terlupakan

Liputan6.com, Jakarta Orgasme, bagi sebagian besar pasangan kerap menjadi teka-teki yang sulit untuk terpecahkan. Padahal, bagi para pria, membuat pasangan mengalami orgasme merupakan suatu prestasi yang tak terungkapkan. Segala daya dan upaya umumnya dilakukan agar 'si dia' dapat mencapai puncak tertinggi.

Dilansir dari Men's Health, Selasa (16/1/2018), beberapa pakar seksualitas menyarankan beberapa cara yang dapat dilakukan pria untuk menaklukkan pasangannya, dan membuatnya serasa melayang ke langit ketujuh. Berikut ulasannya:

1. Persiapkan properti yang mendukung

Meski terkadang tak terpikirkan, properti di dalam kamar sangat berpengaruh dalam mencapai kepuasan 'si dia'.

Anda dapat mempersiapkan properti seperti foto romantis berdua, alunan musik yang menggairahkan, dan lilin guna membangun suasana yang nyaman. Ketika semua itu sudah terpenuhi, mulai sentuh bagian tubuhnya. Niscaya, hal ini akan menjadi awal yang baik bagi Anda untuk membuat 'si dia' mencapai orgasmenya.

2. Lakukan secara bertahap

Bagi para pria, melihat bentuk tubuh 'si dia' sudah mampu meningkatkan libido mereka. Akan tetapi, menjadi ide buruk jika Anda memperlakukan pasangan tergesa-gesa. Hal ini justru akan menyurutkan hasrat sang belahan jiwa.

Oleh sebab itu, sentuhlah area dekat titik rangsangnya. Jika hendak merangsang klitorisnya, Anda dapat menyentuh bagian labia. Buat dirinya senyaman mungkin untuk mencapai orgasme.

 

Simak juga video berikut ini :

 

1 dari 3 halaman

Siap untuk penetrasi?

3. Lihat kesiapannya

Meski pasangan tampaknya telah terstimulasi, bukan berarti pasangan Anda siap untuk penetrasi. Anda bisa terus menstimulasi area intim. Namun, tanyakan dulu pada si dia mengenai kesiapannya. Hal ini akan membuat suasana menjadi lebih intim.

4. Mainkan di beberapa area

Sebagian pakar menyebutkan bahwa area sensitif wanita ada di beberapa tempat, seperti puting, daun telinga, leher rahim, G-spot dan tentunya klitoris. Oleh sebab itu, kreasikan sendiri 'permainan' Anda bersama pasangan. Ciptakan suasana panas antara Anda dan dirinya.

5. Berfokuslah pada apa yang Anda lakukan

Ketika Anda sedang berada dalam permainan, fokuslah pada apa yang dilakukan. Rasakan bagaimana kulit Anda dan pasangan saling menyentuh, bergetar, dan berada pada situasi yang panas. Dengan begitu, pasangan akan mulai ikut dalam permainan kreasi Anda sendiri.

2 dari 3 halaman

Selamat bersenang-senang

6. Ciptakan suasana yang santai

Pakar seks menyebutkan bahwa hubungan seks dapat menciptakan suasana hati yang nyaman dan rileks. Untuk itu, buat suasana menjadi lebih ringan dengan sedikit humor. Kejenakaan Anda akan membuat dirinya tertawa lepas dan suasana akan menjadi lebih menggairahkan.

7. Biarkan dia yang memegang kendali

Meski Andalah pencipta suasana, namun usahakan untuk membuat pasangan memegang kendali dalam permainan. Anda dapat menjaga kestabilan penetrasi, dan bila ingin mengubah tempo, tanyakan padanya terlebih dahulu. Tempo bercinta akan berpengaruh terbesar untuk membawanya mencapai puncak tertinggi, yakni orgasme.

Artikel Selanjutnya
Apa yang Terjadi pada Vagina Bila Wanita Berhenti Bercinta?
Artikel Selanjutnya
7 Mimpi Bercinta Paling Pasaran, Mulai dengan Bos sampai Mantan