Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Dari 5 Posisi Seks di Kamar Mandi Ini, Mana Favoritmu?

Ada lima posisi seks saat berhubungan seks di kamar mandi. Dari kelimanya, mana yang kira-kira menjadi favoritmu?

Liputan6.com, Jakarta Entah dengan keinginan atau kebutuhan, terkadang seks akan berakhir di kamar mandi. Dan Anda perlu tahu, ada beberapa posisi seks yang bisa Anda coba di kamar mandi, seperti dilansir Cosmopolitan, Senin (15/1/2018)

1. The Soapy Slide

Alih-alih menyakiti diri sendiri, biarkan saja pasangan menggoda Anda dengan posisi seks ini. Posisi seks ini seperti halnya seks oral dengan membilas kemaluan pasangan menggunakan sabun.

2. The Plunger

Saat mencoba posisi seks satu ini, posisikan pasangan di wastafel sehingga dia bisa memposisikan diri seperti doggy style.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Posisi Seks Kamar Mandi

3. V Oral

Selain bisa memanfaatkan seks oral, Anda bisa mengunakan aliran air sebagai mainan seks sementara.

4. The Selfie Stick

Cobalah posisi berdiri dengan kaki tersandar di wastafel, tempelkan bokong ke sudut yang lebih baik. Untuk mencapai seks, Anda bisa menggunakan vibrator.

5. The Porcelain Goddess

Melakukan seks di kursi toilet, tak ada salahnya. Anda juga bisa mengatur ketinggian yang pas untuk duduk di pangkuannya. Tutup penutup toilet, letakkan handuk di atasnya dan lakukan seks hebat di kamar mandi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini