Sukses

Korban Balkon BEI Ambruk Sudah Boleh Pulang dari Rumah Sakit

Secara mengejutkan, balkon BEI ambruk pada Senin (15/1/2018). Sebagian korban cedera yang dilarikan ke rumah sakit terdekat boleh pulang.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa orang yang menjadi korban cedera dan menjalani perawatan akibat ambruknya balkon gedung BEI, sudah diperbolehkan pulang, demikian keterangan dari Kepala Pengembangan Bisnis Rumah Sakit Siloam Semanggi, Triana Tambunan.

"Sudah ada beberapa yang diperbolehkan pulang, tetapi saya belum tahu berapa jumlahnya. Saya juga belum tahu apakah mereka benar sudah pulang. Yang jelas sudah diperbolehkan pulang," kata Triana di Unit Gawat Darurat Rumah Sakit Siloam Semanggi, Jakarta, seperti dikutip dari AntaraNews, Senin (15/1/2018).

Unit Gawat Darurat rumah sakit itu sudah tidak begitu ramai dengan 30 korban yang dirawat setelah ambruknya gedung BEI.

 

Simak juga video menarik berikut: 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Beberapa korban alami patah tulang

Triana membenarkan bahwa total ada 30 korban yang dibawa dari BEI ke Rumah Sakit Siloam Semanggi, tiga di antaranya diduga patah tulang.

"Semua korban datang dalam kondisi sadar," tambah dia tentang korban yang mulai datang ke Rumah Sakit Siloam Semanggi sekitar pukul 12.30 WIB.

(Dewanto Samodro/AntaraNews)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.