Sukses

Tarot of the Week: Ambil Jeda untuk Sembuhkan Jiwa

Bagaimana prediksi hari-hari Anda di minggu ketiga Januari ini? Simak dalam Tarot of the Week edisi 15-21 Januari 2018.

Liputan6.com, Jakarta Bagaimana prediksi hari-hari Anda di minggu ketiga Januari ini? Simak dalam Tarot of the Week edisi 15-21 Januari 2018: 

Ace of Cups

Memotivasi diri untuk berani memulai hal baru menjadi sangat penting di minggu ini. Renungkan sejenak perjalanan Anda selama ini.

Buang semua hal negatif. Jadikan semua yang positif sebagai bekal perjalanan Anda selanjutnya. Buatlah tujuan yang jelas. Fokuslah pada tujuan tersebut.

The Priestess

Mengambil jeda dari hingar bingar dunia perlu kita lakukan secara rutin. Sebagai salah satu cara untuk menyembuhkan jiwa kita dari berbagai macam energi negatif yang muncul. Mendengarkan pesan semesta untuk kita.

Mengumpulkan semua energi positif dan terhubung dengan yang positif. Hal ini akan sangat membantu kita menemukan yang kita cari.

The Emperor

Dalam minggu ini kita akan berhadapan dengan kekuasaan atau yang mengatur hidup kita. Tidak selalu berdampak negatif, selama kita bisa menguasai diri untuk tidak ikut menjadi penguasa terhadap hidup orang lain.

Kita harus dapat mengelola pikiran sehingga menjadi seimbang bersama dengan semesta. Dapat menjadi penguasa untuk diri kita.

 

Saksikan juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.