Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

5 Alat Bantu Seks yang Bakal Ngetren di 2018

Bosan dengan hubungan seks yang gayanya itu-itu saja? Coba tingkatkan sensasi Anda melalui alat bantu seks ini.

Liputan6.com, Jakarta Alat bantu seks bisa menjadi salah satu alternatif bagi Anda yang bosan melakukan berhubungan seks. Selain itu, Anda yang sedang berada dalam situasi LDR mungkin akan sangat terbantu dengan keberadaan alat bantu pemuas hasrat ini.

Seperti dilansir Health, Sabtu (13/1/2018), berikut adalah alat bantu seks yang akan terkenal di tahun 2018 :

1. Vibrator Klitoris

Sebagian besar pasangan pasti sudah pernah mendengar alat bantu seks yang satu ini. Namun, vibrator ini lain dari biasanya. Vibrator ini dapat memenuhi seluruh area vagina anda, sehingga Anda tidak perlu repot-repot mencari titik rangsang.

Hanya dengan satu kali klik, Anda akan merasakan sensasi kepuasan tiada tara.

2. Vibrator Prostat

Bagi Anda, para pria yang sedang jauh dari pasangan, alat bantu ini bisa menjadi salah satu pemuas hasrat seks. Ujung syaraf yang terdapat pada prostat menjadi alasan terciptanya alat ini.

Dengan alat bantu seks ini, pria tidak perlu lagi sering melakukan masturbasi, yang lebih berisiko. 

 

Simak juga video berikut ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Alat bantu seks berteknologi

3. We Vibe Jive

Keberadaan teknologi yang semakin berkembang membuat alat bantu ini tercipta. Hanya dengan aplikasi dari smartphone, Anda dapat merasakan kepuasan tersendiri dengan memasukkan alat bantu seks ini ke Miss V.

Dengan alat bantu ini, Anda juga dapat terkoneksi dengan 'si dia' yang sedang berada nun jauh di sana, dan merasakan kepuasan tersendiri.

4. Magic Wand

Alat ini terkenal sebagai alat pijat yang cukup mutakhir. Getaran yang ditimbulkan oleh alat bantu ini dapat melancarkan peredaran darah di kaki, bahu, dan tangan. Namun, Anda pun juga bisa menggunakan alat bantu ini untuk menggetarkan klitoris.

Alat ini dapat membuat Anda merasa melayang sampai ke langit ke tujuh.

5. Booty Plug

Alat bantu seks ini berbentuk seperti topi. Dengan memasukkan ujung topi ke vagina, Anda akan merasakan sensasi layaknya 'senjata' si dia lah yang menyeruak masuk ke dalam. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.