Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Tak Tahan LDR? Lakukan Aktivitas Seks Ini

LDR terkadang menjadi penghambat pasangan yang sedang memiliki hasrat berhubungan seks tinggi. Inilah alternatif cara yang bisa dilakukan.

Liputan6.com, Jakarta LDR, atau hubungan jarak jauh, mungkin menjadi masalah tersendiri bagi Anda yang sedang 'on fire'. Keinginan untuk melakukan aktivitas seks seakan menjadi hal yang tidak dapat dihindari. Komitmen sehidup semati menjadi hal yang harus tetap dijaga bagi semua pasangan, tak terkecuali pasangan yang sedang menjalani LDR.

Lantas, apakah tidak ada cara lain yang bisa dilakukan oleh pasangan LDR untuk menyalurkan hasrat seks? Psikolog RS. Royal Taruma, Jovita Maria Ferliana, M.Psi, memiliki alternatif cara yang dapat dilakukan bagi pasangan LDR yang sedang dalam kondisi 'on fire'. Namun, ia mengakui bahwa cara ini menjadi pilihan terakhir apabila hasrat seks memang tidak tertahankan.

"Cara yang kusebutkan ini hanya dianjurkan bagi mereka yang terpisah cukup lama dan jarak yang jauh, lho ya," tutur Jovita saat diwawancarai Health Liputan6.com, Kamis (11/1/2018).

Berikut adalah aktivitas seks yang dapat dilakukan pasangan LDR ketika sedang memiliki hasrat berhubungan seks.

1. Sexting

Meski menjadi penghambat, masalah LDR kini menjadi lebih mudah diatasi. Teknologi yang canggih memungkinkan Anda dapat berkirim pesan secara instan dengan pasangan. Bagi yang sedang berhasrat untuk berhubungan seks, Anda dapat memulai berkirim pesan-pesan nakal dengan pasangan. 

 

Simak juga video menarik berikut ini :

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Manfaatkan telepon pintar

2. Phonesex

Bagi anda yang menjalani LDR, mendengarkan suara 'si dia' bisa menjadi salah satu obat rindu. Cara ini dapat menjadi salah satu alternatif memuaskan hasrat seks anda. Bicarakan hal-hal yang menggairahkan dengan pasangan, dan fantasi seks Anda pun akan terpuaskan.

3. Videosex

Zaman sekarang, Anda dapat melihat orang lain hanya melalui telepon pintar, termasuk pasangan Anda. Hanya membutuhkan sinyal yang kuat, Anda dengan pasangan dapat saling bertatap muka dan dapat saling menggoda. Anda pun bisa menggunakan pakaian yang terbuka guna membangkitkan gairah seks 'si dia'.

Meski demikian, Jovita mengungkapkan bahwa cara ini menjadi pilihan terakhir bagi pasangan LDR dalam memuaskan fantasi seks. Ia menjelaskan cara tersebut jika terus menerus dilakukan akan membuat pasangan menjadi terbiasa.

"Ini akan membuat gairah seks berkurang justru ketika pasangan LDR bertemu," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.