Sukses

Bahasa Tubuh, Bukti Cinta Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip

Liputan6.com, Inggris Setelah 70 tahun menikah, Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip terlihat memiliki cinta dan dukungan yang tak tergoyahkan satu sama lain. Cinta keduanya termasuk cinta sejati.

Hal tersebut dibuktikan dengan bahasa tubuh Ratu dan Pangeran Philip, baik berpegangan tangan maupun saling menatap. Ahli bahasa tubuh, Blanca Cobb, memaparkan makna bahasa tubuh kedua pasangan keluarga Kerajaan Inggris ini.

"Ketika Anda melihat penampilan Pangeran Phillip dan Ratu Elizabeth II, Anda dapat melihat secara jelas, bagaimana rasa cinta dan pujian Pangeran Phillip untuk Ratu-nya," kata Blanca, dikutip dari Good House Keeping, Jumat (12/1/2018).

Pangeran Philip akan melakukan apa pun yang dibutuhkan untuk lebih dekat dengan istrinya. Misalnya, saat berdiri berdampingan, Pangeran Philip akan memindahkan tongkatnya ke samping untuk mengurangi jarak di antara keduanya.

Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip punya gaya tersendiri saat berpegangan tangan. (Good House Keeping)

Pakar bahasa tubuh lain, Patti Wood, mengungkapkan, Ratu Elizabeth II yang bersandar pada Pangeran Philip artinya Ratu begitu menghargai kehadiran dan membutuhkan Pangeran Philip dalam hidupnya.

 

 

 

Simak video menarik berikut ini:

1 dari 2 halaman

Pusatkan perhatian

Dalam posisi tubuh lain saat Pangeran Philip membungkuk ke arah istrinya, hal itu menunjukkan, ia sangat memusatkan perhatian pada sang istri. Bahkan saat mereka menjadi penonton pada upacara formal, matanya tertuju pada sang Ratu.

Pangeran Philip pun tidak malu-malu menunjukkan kegembiraannya dengan tersenyum. Di sisi lain, Wood juga mengungkapkan makna berpegangan tangan Ratu dan Pangeran Philip.

Gaya berpegangan tangan berupa Pangeran Philip memegang jari Ratu atau tangan Ratu memegang lengan suaminya.

"Gaya berpegangan tangan ini terlihat berkali-kali," tambah Wood. "Ini lebih formal daripada berpegangan tangan dengan jari yang saling terkait. Gaya ini dimaknai dapat menenangkan dan memberikan kenyamanan."

Seiring bertambahnya usia, sang Ratu menjadi lebih tergantung pada Pangeran Philip. Ratu akan sering memegang tangan Pangeran untuk meminta bantuan.

Bagi Pangeran Philip, menurut Cobb, berpegangan tangan dengan sang Ratu untuk memastikan Ratu baik-baik saja.

Artikel Selanjutnya
Bergelimang Harta, Berapa Kekayaan Keluarga Kerajaan Inggris?
Artikel Selanjutnya
Pangeran William Botak, Masihkah Tampan?