Sukses

Top 3 Hari Ini: Hal Sederhana yang Bikin Pernikahan Langgeng

Liputan6.com, Jakarta Artikel seputar tips pernikahan langgeng ampuh menyita perhatian terbanyak bagi pembaca di kanal Health. Setiap orang yang telah mengucap janji suci, pasti berharap pernikahannya awet sampai kakek-nenek. Selain menjaga komitmen untuk setia dan bertanggung jawab, ada sederet hal sederhana lainnya yang menjadi resep pernikahan bahagia.  

Sementara itu artikel soal selingkuh menjadi berita populer kedua setelah tema pernikahan langgeng. Banyak orang bilang selingkuh itu indah. Apa iya begitu? Ketika suami atau istri Anda main hati dengan orang lain, ada cara untuk mendeteksi gelagatnya lho.

Berita ketiga populer diisi oleh tips membakar lemak jahat di perut. Sebelum terlambat, Anda bisa mengantisipasi berbagai jenis penyakit dengan mengikis perlahan lemak yang mengganggu. Bagaimana caranya? Ayo diintip penjelasan di bawah ini. 

Berikut Top 3 Health:

1. 8 Hal Sederhana yang Bikin Pernikahan Langgeng Selamanya

Setiap orang yang menikah berharap memiliki pernikahan langgeng sampai maut menjemput. Menjaga komitmen untuk setia dan bertanggung jawab itu yang utama. 

Selain itu, perlu tetap lakukan hal-hal kecil yang membuat pernikahan langgeng selamanya. Berikut delapan hal yang sebaiknya dilakukan untuk menjaga agar pernikahan langgeng mengutip Reader's Digest, Selasa (9/1/2018).

Selengkapnya..

1 dari 3 halaman

2. Curiga Pasangan Anda Selingkuh? Ini Cara Menerka Gelagatnya

Selingkuh bisa terjadi kapan saja dan di mana saja. Pelakunya pun bisa dilakukan oleh pihak istri maupun suami. Bila ini terjadi, biasanya hubungan yang sudah terjalin dengan pasangan bisa rusak. 

Sebenarnya, saat mereka melakukan kecurangan di belakang pasangan, ada sejumlah tanda yang mereka tunjukkan. Apa sih tandanya?

Selengkapnya..

2 dari 3 halaman

3. Bakar Lemak Tanpa Olahraga dan Diet, Coba 10 Herbal Ini

Lemak di perut mungkin menjadi salah satu hal yang mengerikan bagi sebagian orang. Tak hanya memperburuk penampilan, lemak di perut dapat memicu beberapa penyakit, seperti hipertensi, diabetes, dan penyakit jantung.

Beragam cara dilakukan guna menghilangkan si lemak jahat ini, seperti berolahraga dan menjaga pola makan.

Selengkapnya..

Artikel Selanjutnya
7 Kesalahan Umum Perencanaan Pernikahan Sederhana
Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Alasan Sebenarnya Suami Tak Bahagia