Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Dijual Robot Seks Pria Lengkap dengan Penis Bionik, Tertarik?

Liputan6.com, Jakarta - Matt McMullen kembali bikin kejutan lewat serangkaian robot seks sensasionalnya. Tahun lalu ia membuat heboh dengan aneka robot seks wanita yang bisa menuntaskan dahaga seksual para pria. Tahun ini, giliran robot seks pria yang siap diluncurkan.

Fakta yang bakal bikin Anda geleng-geleng kepala adalah robot seks pria tersebut lengkapi dengan penis bionik. Barang siapa yang tertarik membelinya, bonus plusnya adalah penis robot tersebut bisa dibawa kemanapun sesuai keinginan. 

Sejumlah ahli bahkan berani mengatakan jika robot seks edisi terbaru ini bisa lebih populer dan mengalahkan sex toys lain macam vibrator dan dildo.

Seperti dilansir dari Daily Mail pada Selasa (9/1/2018), robot seks pria dengan penis bionik akan diluncurkan tahun ini. Produk baru ini diharapkan mampu mendongkrak penjualan robot seks wanita yang kurang begitu bagus.

 

Simak juga video menarik berikut :

 

1 dari 3 halaman

Robot seks pria akan hadir dalam berbagai bentuk

Matt McMullen, sang pendiri Realbotix, adalah orang yang menciptakan Harmony, sebuah aplikasi kecerdasan buatan yang disinkronkan dengan sistem kepala robot.

Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mencocokkan kepribadian Al, nama robot tersebut, dengan kepala robot humanoid. Hal ini merupakan boneka seks paling realistis yang pernah ada.

Harmony mengizinkan Al untuk berbicara, belajar, dan memuaskan hasrat seksual pelanggan.

Saat ini hanya ada versi perempuan dari avatar Harmony dan kepala robot. Harga - dan harganya sekitar 11.000 Euro, namun Matt berpikir ada permintaan untuk dibikin versi pria.

"Kami sedang mengerjakan versi robot AI pria," kata Matt kepada Daily Star Online. Ia menambahkan dengan demikian perusahaan ini menyediakan platform untuk laki-laki dan perempuan.

Matt, yang berkantor di San Diego, California, sebelumnya mengungkapkan bahwa ia memiliki blue print untuk menciptakan robot seks pria dengan penis bionik.

Dia mengatakan pelanggan bisa memainkan robot tersebut agar mampu bertahan sesuai keinginan penggunanya.

Matt menambahkan bahwa robot seks pria yang akan hadir, disediakan dalam berbagai bentuk dan ukuran.

"Kami bekerja keras untuk ini dan robot seks pria ini salah satu hal besar berikut yang ingin kami bangun dan jalani."

 

 

2 dari 3 halaman

Robot seks ini lebih menggairahkan ketimbang

Peneliti robot seks terkemuka dunia, Dr David Levy, mengatakan kepada Daily Star Online bahwa robot seks pria bisa lebih populer daripada mainan seks lain seperti vibrator dan dildo.

"Saya yakin wanita akan menganggap robot sama menariknya seperti pria pada umumnya," timpalnya.

Ia melanjutkan wanita saja tertarik untuk mendapatkan kepuasan dari vibrator. Bayangkan seperti apa kepuasan lebih wanita yang memiliki robot seks yang dapat ia peluk sesuka hati dan pasrah ketika robot tersebut merangsangnya. 

Namun Matt dengan pede mengatakan bahwa hasil ciptaan anyarnya lebih dari sekedar boneka seks. Pengguna bisa menjadikan robot seks tersebut sebagai sahabat.

Artikel Selanjutnya
Robot Seks Pria Bakal Dijual Tahun Ini
Artikel Selanjutnya
Layaknya Manusia Hidup, Curhat dengan Robot Bukan Sekadar Mimpi