Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Tanpa Olahraga, Ini Trik Bikin Bokong Lebih Indah dalam Sekejap

Liputan6.com, Jakarta Memiliki bokong indah dan kencang jadi daya tarik tersendiri bagi wanita. Memang tak semua wanita dianugerahi kelebihan fisik ini, tapi bukan berarti tak bisa diupayakan.

Seorang fitness blogger, Marisa Taylor, membagi rahasia fisiknya tampak lebih menarik hanya dengan melakukan perubahan kecil. Dan bukan dengan gerakan olahraga untuk membesarkan bokong.

Marisa membocorkan rahasia itu di akun Instagram @_marisataylor dengan 45 ribu pengikut. Dia mengunggah sebuah foto diri mengenakan celana superpendek yang memamerkan tubuh kencangnya.

Beberapa saat kemudian Marisa mengunggah foto serupa, tapi kali ini bokongnya tampak berbeda. Dia masih mengenakan pakaian dan celana pendek yang sama, hanya saja bokongnya terlihat lebih penuh dan besar. 

 

Saksikan juga video berikut ini: 

 

1 dari 2 halaman

Trik sederhana

Marisa kemudian mengungkap rahasia agar memiliki bokong terlihat lebih besar. Dia mengaku hanya "menyesuaikan" pakaian yang dikenakan. Rahasia tersebut terungkap di foto kedua. Tampak dia menaikkan celana sehingga lebih banyak menonjolkan bagian bokong, seperti dilansir dari laman Daily Star, Selasa (9/1/2018).

"Hal sederhana seperti menggulung atau menaikkan celana pendekmu ke atas bisa memberi aksen pada bagian tertentu tubuhmu," jelasnya.

 

Wanita cantik itu juga mengingatkan para penggemarnya bahwa hal-hal yang bertebaran di media sosial belum tentu selalu sama di kehidupan nyata. Artinya, tubuh selebgram idola belum tentu seindah foto pada kenyataannya.

"Aku tak mengatakan hal itu keliru, tapi kami tahu sudut terbaik dan apa yang membuat tubuh tampak paling menarik," jelas Marisa.

Banyak warganet yang memuji keterbukaan dan kejujuran Marisa. Foto Marisa banjir 34 ribu likes. Mereka senang dengan fakta bahwa sedikit mengubah cara mengenakan pakaian bisa berdampak besar.

Artikel Selanjutnya
5 Cara Mudah Bikin Pakaian Lama Anda Terlihat Lebih Keren
Artikel Selanjutnya
Posisi Seks untuk Orgasme yang Lebih Menggetarkan