Sukses

Top 3 Hari Ini: Tanda Serangan Jantung Ini Harus Diwaspadai

Liputan6.com, Jakarta Artikel seputar tanda-tanda serangan jantung mendapat perhatian paling ramai dari pembaca setia kanal Health. Penyakit yang disebut silent killer ini masih menjadi salah satu penyebab kematian tertinggi di Indonesia dan bahkan dunia. Waspada selalu ya.

Sementara itu, artikel soal diet keto menjadi berita kedua populer setelah topik serangan jantung. Banyak seleb Hollywood telah melakukan diet ini. Cara menurunkan badan dari diet ini pun sangat tak biasa. Diet keto ini bikin kepo deh.   

Artikel ketiga populer dihuni oleh tips 30 menit memanjakan wajah agar terasa 3 tahun lebih muda. Ada beberapa bagian wajah yang memang minta diperhatikan, salah satunya pipi. Lakukan ini deh setiap hari, mudah-mudahan Anda akan lebih terlihat awet muda.  

Berikut Top 3 Health:

1. Waspada 6 Tanda Serangan Jantung yang Muncul Sebulan Sebelumnya

Penyakit jantung masih menjadi salah satu penyebab kematian tertinggi di Indonesia dan juga dunia. Mengutip laman depkes.go.id, Survei Sample Registration System (SRS) yang dilakukan pada 2014 di Indonesia menunjukkan penyakit jantung koroner (PJK) menjadi penyebab kematian tertinggi semua umur setelah stroke.

Myocardial infarctions atau serangan jantung kerap dianggap sebagai silent killer penyebab kematian mendadak. Banyak orang yang tidak menyadari gejala serangan jantung beberapa waktu sebelum kondisi tersebut menimpanya.

Selengkapnya..

 

1 dari 3 halaman

2. Diet Keto, Apa Itu?

Banyak artis Hollywood yang menjalankan diet ketogenik atau biasa disingkat diet keto. Kim Kardashian dan Gwyneth Paltrow adalah dua di antaranya yang mengaku berhasil menurunkan berat badan dengan menjalankan diet ini. Sebenarnya, seperti apa diet keto?

Menurut ahli nutrisi asal New York, Maya Feller, diet keto memang bisa membantu menurunkan berat badan. "Benar, diet ini bisa menurunkan berat badan," kata Feller kepada ABC News. 

Selengkapnya..

2 dari 3 halaman

3. Lakukan Ini 30 Menit Sehari Bikin Wajah Awet Muda

Meremas-remas pipi dan mengerutkannya selama 30 menit setiap hari bisa membuat Anda terlihat tiga tahun lebih muda, menurut sebuah studi dalam jurnal Dermatology.

"Ada banyak otot yang secara kolektif berperan dalam gerakan pipi, dan penelitian kami menunjukkan bahwa meremas dan mengerutkan pipi bisa membuat pipi bagian atas dan bawah terlihat lebih penuh," kata Profesor dari Universitas Northwestern di Chicago, Murad Alam.

Selengkapnya..

Artikel Selanjutnya
Cek, Dampak Mandi Sauna untuk Pembuluh Darah dan Jantung
Artikel Selanjutnya
Derita Advent Bangun Akibat Gagal Ginjal