Sukses

Donald Trump Suka Makan Burger di Tempat Tidur Tiap Malam

Liputan6.com, Amerika Serikat Putri kedua Donald Trump, Tiffany Trump, membeberkan bahwa ayahnya suka makan burger tiap malam di tempat tidur. Putri termuda Presiden Amerika Serikat Donald Trump ini angkat bicara terkait buku baru soal kehidupan Trump di dalam Gedung Putih. Buku tersebut ditulis Michael Wolff. 

Dalam buku berjudul, Fire and Fury: Inside the Trump White House, Wolff menulis, hampir tiap hari, sang presiden AS lebih suka masuk kamar tidur pukul 18.30.

Kemudian Donald Trump akan menonton TV sambil makan cheeseburger dan menelepon orang-orang kepercayaan atau teman-temannya.

Melansir laman Independent, Selasa (2/8/2018), Tiffany Trump berkata, "Itulah yang dia (Trump) lakukan, dia menyukai (burger) McDonald's."

"Apakah dia memakannya tiap malam di tempat tidur?" tanya TMZ, sebuah media publikasi.

"Itu benar, dia selalu ingin memakannya tiap malam di tempat tidur," jawab Tiffany Trump.

 

 

Simak video menarik berikut:

1 dari 2 halaman

Suka makanan cepat saji

Kesukaan Trump terhadap makanan cepat saji telah banyak dipublikasikan. Bahkan, Trump makan ayam goreng Kentucky Fried Chicken saat membaca The Wall Street Journal.

Ia juga menikmati burger McDonald dan kentang goreng saat merayakan kemenangan nominasi dirinya sebagai presiden dari Partai Republik.

Tiffany Trump adalah putri tunggal dari pernikahan kedua ayahnya dengan Marla Maples. Ia pindah ke California pada usia lima tahun dan dibesarkan oleh ibunya. Sementara itu, Trump dan saudara perempuannya tinggal di New York.

Dalam sebuah wawancara tahun 2015, Tiffany Trump mengungkapkan soal sosok ayahnya.

"Saya tidak tahu bagaimana rasanya punya sosok ayah yang biasa (bukan presiden). Ya, dia bukan ayah yang akan mengantarku ke pantai dan berenang. Tapi dia orang yang sangat memotivasi," ucapnya.

Artikel Selanjutnya
Cara Donald Trump Cium Putri Cantiknya Jadi Gunjingan, Kenapa?
Artikel Selanjutnya
Survei Keluarga Trump: Melania Paling Populer