Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

5 Tips Gunakan Kondom untuk Seks yang Lebih Panas

Dengan beberapa cara, kondom bisa membuat hubungan seks Anda dan pasangan jadi makin panas.

Liputan6.com, Jakarta Penggunaan kondom untuk berhubungan seksual kadang membuat pasutri tidak nyaman. Pada titik tertentu, penggunaan kondom bahkan bisa menurunkan gairah seks.

Namun perlu Anda ketahui, kondom bukan hanya digunakan untuk mencegah kehamilan tak diinginkan tapi juga mencegah infeksi menular seksual.

Data Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) 2014 menunjukkan, kasus klamidia, gonore, dan sifilis telah meningkat untuk pertama kalinya sejak 2006. Diperkirakan 1,4 juta kasus klamidia dilaporkan pada tahun 2014, meningkat hampir 3 persen dari tahun 2013, yang merupakan angka tertinggi IMS manapun.

Penyakit gonore dan sifilis juga meningkat untuk pertama kalinya sejak 2006, dengan hanya di bawah 20.000 kasus sifilis dan lebih dari 350.000 kasus gonore.

Apa yang lebih buruk? 50 persen pasangan berhenti menggunakan kondom setelah satu bulan bersama. Dan 62 persen berhenti menggunakannya pada bulan kedua, menurut sebuah survei yang dilakukan oleh Trojan yang melibatkan pria dan wanita berusia antara 18 dan 34 tahun.

Untuk menjadikan seks menakjubkan, Trojan mengungkap trik bercinta menggunakan kondom, seperti dilansir Mensfitness, Senin (8/1/2017) berikut ini:

 

Saksikan juga video menarik berikut ini:

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. Kondom membuat Anda rileks

Kita semua tahu bahwa stres bisa merusak seks, tapi tahukah Anda bahwa berhubungan seks tanpa kondom menimbulkan stres?

Hampir 50 persen wanita yang disurvei melaporkan bahwa mereka tidak dapat sepenuhnya menikmati seks saat berhubungan seks tanpa kondom karena kegelisahan masalah ini (penyakit ims)," kata Emily Morse, Ph.D, pembawa acara. dari Sex with Emily podcast dan salah satu pendiri Emily & Tony.

2. Bisa digunakan sebagai foreplay

Morse menyarankan agar wanita melepaskan kondom dengan mulutnya. Hal ini merupakan bagian dari foreplay.

3. Dapat membantu pria bertahan lebih lama

Pria yang mengalami ejakulasi dini, atau hanya ingin bertahan sedikit lebih lama, bisa memakai kondom untuk meningkatkan daya tahannya, kata Morse.

3 dari 3 halaman

4. Bisa orgasme

"Menambahkan setetes pelumas berbasis air ke bagian dalam kondom akan membuat seks terasa lebih baik," kata Morse.

5. Menggunakan kondom adalah sebuah pujian

Studi Trojan menemukan bahwa pria yang menyediakan kondom, akan semakin dicintai wanita.

"Ketika seseorang memutuskan bahwa mereka cukup penting untuk melindungi diri mereka sendiri, terlepas dari cinta yang mereka miliki untuk pasangan mereka, itu menunjukkan bahwa pria memiliki tingkat harga diri yang sangat menarik," pungkas Morse.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.