Sukses

Kiat Bentuk Tubuh Kencang Berisi ala Agnez Mo

Punya tubuh sehat dan berisi merupakan dambaan sebagian orang. Penyanyi cantik, Agnez Mo, memiliki kiat-kiat untuk membentuk tubuh berotot.

Liputan6.com, Jakarta Agnez Mo, siapa yang tidak kenal dengan penyanyi Tanah Air yang sudah go internasional ini? Penyanyi bernama lengkap Agnes Monica Muljoto ini menjadi bintang yang dikenal dengan suara emasnya. Selebritas yang selalu tampil energik di atas panggung ini ternyata juga sempat fenomenal berkat bentuk tubuhnya yang berisi, layaknya seorang body builder. 

Seperti yang ditayangkan pada vidio.com, Senin (8/1/2018), Agnez Mo mengungkapkan bahwa memiliki bentuk tubuh berotot merupakan body goals bagi dirinya. Tentunya hal ini berbeda dengan wanita pada umumnya di mana mereka ingin memiliki tubuh yang langsing, kulit yang halus, dan sebagainya.

"Building body is great," ucap Agnez Mo dengan senyum lebar khas dirinya.

 

Saksikan juga video berikut:

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kerja keras nge-gym

Dalam video tersebut, sambil menyunggingkan senyumnya, Agnez mengungkapkan kiat-kiat singkatnya dalam mencapai body goals. Mantan penyanyi cilik tersebut mengakui dirinya merasa lebih sehat dengan membentuk tubuh yang berotot.

"Tetap hidup sehat, dan tetaplah menjadi inspirasi bagi semua orang," tuturnya.

Agnez Mo mengungkapkan resep terakhir yang mampu membentuk tubuhnya hingga mencapai body goals. Salah satunya, yaitu ketekunan dalam membentuk tubuhnya melalui olahraga rutin.

"Terus kerja keras dengan nge-gym," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.