Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Manfaat Putih Telur untuk Kecantikan

Putih telur tidak hanya enak untuk dimakan, tapi juga punya segudang manfaat untuk kecantikan. Cek segera artikelnya ya.

Liputan6.com, Jakarta Artikel seputar putih telur mampu jadi pusat perhatian para pembaca kanal Health. Apalagi, sangat bermanfaat bagi kesehatan dan kecantikan kulit. Putih Telur juga memiliki kalori yang rendah, hanya 16 kalori per butirnya. Wah, boleh juga dicoba nih.

Sementara itu, artikel soal Putri Marino maupun Chicco Jerikho, menjadi berita populer kedua setelah manfaat putih telur. Keduanya masih bungkam kalau ditanya soal hubungan asmara. Padahal Putri dan Chicco kerap mengunggah kebersamaan mereka di Instagram.

Berita ketiga populer dihuni oleh ucapan cinta cowok yang paling ingin didengar cewek. Betah banget pacaran sampai tahunan, tapi ungkapan cinta terdalam si cowok mungkin masih terpendam. Padahal, kalimat sakti itu yang akan bikin pasangan makin cinta.

Berikut Top 3 Health :

1. Putih Telur Berikan 10 Manfaat untuk Kecantikan

Putih telur memang memberikan banyak manfaat bagi kesehatan. Mereka yang memiliki kolesterol tinggi dianjurkan hanya mengonsumsi putihnya saja jika hendak makan telur. Putih Telur pun dipercaya memiliki kalori yang rendah, yaitu sebesar 16 kalori per butir.

Namun, siapa sangka bahwa putih telur memiliki manfaat juga bagi kecantikan. Dikutip dari situs  Beautymunsta, Sabtu (6/1/2018), bagian dari bahan makanan yang satu ini mampu memberikan 10 manfaat bagi kesehatan kulit. Apa saja itu?

Selengkapnya..

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Berdasarkan Zodiak, Putri Marino dan Chicco Jerikho Dinilai Klop

Baik Putri Marino maupun Chicco Jerikho masih sama-sama bungkam perihal hubungan mereka.

Isu adanya hubungan spesial di antara Putri dan Chicco masih sebatas teka-teki, lantaran keduanya cukup sering mengunggah foto kebersamaan di akun Instagram pribadi masing-masing.

Namun, jika memang benar saat ini Putri Marino sudah resmi menjadi tambatan hati Chicco Jerikho, kedua sosok ini dinilai amat serasi. Ditelisik dari astrologinya pun sama-sama bisa saling melengkapi dan mengisi.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. 4 Ucapan Cinta Cowok yang Paling Ingin Didengar Cewek

Pacaran sudah berbulan-bulan atau mungkin bertahun-tahun, tapi si dia belum peka untuk mengekspresikan cinta?

Para pria perlu tahu, lho, beberapa ucapan cinta sederhana bisa bikin bahagia pasangannya.

Ucapan seperti apa yang buat wanita jatuh hati? Berikut ulasannya,

Selengkapnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.