Sukses

Kisah Gadis Penuh Bulu di Wajah Bertemu Belahan Jiwa

Supatra 'Natty' Susuphan, seorang remaja 17 tahun yang memiliki bulu lebat di sekujur tubuhnya akhirnya menemukan tambatan hati.

Liputan6.com, Jakarta Supatra 'Natty' Susuphan, seorang remaja 17 tahun yang memiliki bulu lebat di sekujur tubuhnya akhirnya menemukan tambatan hati. Dia belum lama ini menikah dan memamerkan suaminya ke publik melalui media sosial.

Seperti dilansir Metro, Sabtu (6/1/2017), wanita asal Thailand yang dijuluki manusia srigala ini menderita penyakit sindrom warewolf. Kondisi genetik ini hanya diderita hanya sekitar 50 orang di seluruh dunia.

Meskipun Natty sering mendapat cemooh, namun dia terus berusaha untuk tetap positif. Dia bahkan pernah mengabari Guiness World Records dan menyatakan kalau dirinya tidak berbeda dengan orang lain.

"Saya punya banyak teman di sekolah. Bulu ini membuatku istimewa," katanya. 

 

Saksikan juga video berikut ini: 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sempat dikira sembuh

Sejak menikah, Natty dikabarkan telah sembuh dari penyakitnya. Seluruh bulu di wajahnya hilang. Dalam foto yang dia unggah, dia mengatakan kalau suaminya adalah cinta dalam hidupnya.

"Kamu bukan hanya kekasih pertamaku, tapi juga cinta dalam hidupku," ujarnya.

Setelah Natty berbagi swafoto tersebut, ayahnya mengkonformas, kalau anaknya belum sembuh. Dia hanya memilih untuk mencukur seluruh bulu di wajahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.