Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

3 Cara Bikin Seks Pasangan Sibuk Lebih Bergelora

Pasangan sibuk yang mengeluh tak punya waktu itu bukan karena kehilangan gairah seksual. Melainkan karena tidak punya energi untuk berhubung

Liputan6.com, Jakarta Pasangan sibuk yang keduanya bekerja terkadang merasa tak sempat berhubungan seks. Entah tak cocok waktunya atau karena lelah usai bekerja dan mengurus anak.

Menurut seksolog Nikki Goldstein pasangan sibuk yang mengeluh tak punya waktu itu bukan karena kehilangan gairah seksual. Melainkan karena tidak punya energi untuk berhubungan seks.

"Untuk bisa mendapatkan gairah bercinta lagi, mengapa tak mencoba bercinta di waktu yang berbeda dari selama ini dilakukan," saran Nikki kepada news.com.au.

Selain itu, coba juga lakukan tiga hal lain yang bisa dicoba agar seks kembali membara. Selengkapnya seperti mengutip laman NZ Herald, Minggu (7/1/2018).

1. Atur waktu tidur

Mungkin Anda dan pasangan sudah lelah, tak mengapa bila malam ini tidur agar esok kembali berenergi. Tubuh yang kembali bugar membuat pasangan sibuk kembali semangat melakukan aktivitas, termasuk bercinta.

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Akhir pekan sebagai waktu bercinta

2. Akhir pekan sebagai waktu bercinta

Pada akhir pekan, waktu senggang lebih banyak, jadi tak ada alasan absen bercinta. Banyak pasangan yang memilih akhir pekan karena mereka merasa lebih menikmati dibanding hari-hari biasa.

3. Jangan bingung, waktu tidur tak sama dengan waktu bercinta

Seks tak melulu di kasur, bercinta bisa dilakukan dimana saja, termasuk di kamar mandi. Lagipula, mencoba lokasi bercinta baru juga akan membuat sesi panas Anda lebih menggairahkan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini