Sukses

Berdasarkan Zodiak, Putri Marino dan Chicco Jerikho Dinilai Klop

Liputan6.com, Jakarta Baik Putri Marino maupun Chicco Jerikho masih sama-sama bungkam perihal hubungan mereka.

Isu adanya hubungan spesial di antara Putri dan Chicco masih sebatas teka-teki, lantaran keduanya cukup sering mengunggah foto kebersamaan di akun Instagram pribadi masing-masing.

Namun, jika memang benar saat ini Putri Marino sudah resmi menjadi tambatan hati Chicco Jerikho, kedua sosok ini dinilai amat serasi. Ditelisik dari astrologinya pun sama-sama bisa saling melengkapi dan mengisi.

Putri Marino dinaungi oleh astrologi Leo unsur api dan shio ayam unsur air, karena diketahui lahir pada 4 Agustus 1993. Menurut analisis Master Ferry Wong, Pakar Analisis Feng Shui, karakteristik dari individu dengan astrologi seperti itu biasanya setia, mudah membawa diri, dan sangat menarik.

"Dengan unsur air pula mudah menyesuaikan keadaan dan terkadang bisa juga menjadi seperti air, yang diam-diam bisa menghanyutkan," kata Master Ferry Wong saat berbincang dengan Health Liputan6.com pada Sabtu, 6 Desember 2018.

 

1 dari 3 halaman

Kecocokan di Antara Putri Marino dan Chicco Jerikho

Bagaiman dengan Chicco Jerikho? Aktor yang sempat digosipkan dekat dengan Mikha Tambayong ini lahir pada 3 Juli 1984, dan terpaut usia sembilan tahun dengan Putri Marino.

Astrologi yang menaungi kehidupannya adalah Cancer air dan shio tikus kayu. Beruntung sekali seorang perempuan yang memiliki hubungan spesial dengan sosok dari astrologi ini.

Mengapa? Cancer dengan unsur air adalah pria lembut hati, menjunjung cinta kasih, dan rela melakukan apa pun demi pasangan. Meskipun harus agak hati-hati, karena di balik semua itu ia sulit sekali memaafkan jika sudah disakiti, suasana hati terkadang tak menentuk, sensitif, dan agak protektif.

"Pria shio tikus unsur kayu memiliki ketampanan, anggun, jenaka, memikat, dan pandai bicara. Pria tikus dapat menjadi pecinta dan pasangan hebat," ujar Ferry Wong.

 

 

2 dari 3 halaman

Usia Bukan Penghalang untuk Cinta Putri Marino dan Chicco Jerikho

Usia yang terpaut sembilan tahun bukan penghalang untuk Putri Marino dan Chicco Jerikho. Memang akan menemukan kendala ke depannya, tapi dalam hitungan Feng Shui, ukurannya masih relatif kecil.

"Akan ada masalah-masalah kecil dalam hubungan, tapi dengan kombinasi unsur keduanya dapat saling menghidupkan suasana keceriaan. Dengan saling menjaga hati, perasaan, lemah lembut, dan kasih sayang, kendala-kendala kecil pasti dapat diatasi," kata Ferry Wong menekankan.

Artikel Selanjutnya
Ini Bukti Chicco Jerikho - Putri Marino Pacaran
Artikel Selanjutnya
Marshanda Jadi Orang Ketiga dalam Hubungan Asmara Naysilla Mirdad