Sukses

Ada Cara-Cara Alami Besarkan Payudara, Cek di Sini

Siapa bilang untuk mendapatkan payudara yang besar harus dengan jalan operasi plastik. Ada kok cara-cara alaminya

Liputan6.com, Jakarta Tanpa jalan operasi plastik pun para perempuan bisa mendapatkan payudara yang besar. Kalau mau repot sedikit saja, ukuran payudara yang diidam-idamkan dapat terwujud bahkan dalam kondisi sehat dan juga kencang.

Banyak cara sederhana yang bisa perempuan coba guna mendapatkan payudara besar.

Berikut sejumlah cara yang bisa dilakukan supaya kedua payudara menjadi besar, seperti dikutip dari situs Her Interest pada Sabtu, 6 Desember 2017.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Cara Dapatkan Payudara Besar

1. Olahraga

Rutin berolahraga tidak hanya membuat tubuh bugar dan langsing, tapi juga dapat menaikan ukuran payudara perempuan. Latihan dengan menekan dada seperti push-up sangat dianjurkan guna mendapatkan ukuran payudara yang diinginkan.

2. Pijatan

Ada yang mengatakan jika seorang perempuan rutin melakukan pijatan dapat merangsang pertumbuhan jaringan, sehingga ukuran payudara menjadi besar.

Pijatan dapat dilakukan di mana saja, di kamar mandi, di tempat tidur, bahkan saat perempuan sedang bekerja. Cukup mudah, bukan?

 

3 dari 5 halaman

Manjakan Diri pun Bisa Perbesar Ukuran Payudara

3. Manjakan diri

Salah satu cara tercepat agar payudara tumbuh dan terlihat besar adalah dengan menaikan berat badan (bagi mereka yang kurus).

Maka itu, manjakan diri dengan menyantap pizza dan cokelat, atau sarapan dengan makanan yang digoreng agar tubuh cepat gemuk. Namun, jangan terlalu sering melakukan ini.

 

4 dari 5 halaman

Mau Payudara Besar? Jangan Gunakan Bra

4. Jangan gunakan bra

Bila Anda adalah perempuan dengan ukuran payudara yang tidak terlalu besar, dan ingin terlihat menonjol ketika pergi ke pesta, dianjurkan untuk tidak menggunakan bra. Sebab, tidak mengenakan bra seringkali membuat payudara perempuan terlihat lebih besar.

Bahkan, satu penelitian ilmiah mengklaim bahwa tanpa mengenakan bra dapat meningkatkan elastisitas payudara dan membuat mereka terlihat besar.

 

5 dari 5 halaman

Makanan Ikut Pengaruhi Ukuran Payudara

5. Konsumsi makanan yang tepat

Mengonsumsi banyak daging tanpa lemak, ikan, selai kacang, dan sayuran akan menjaga tubuh perempuan dalam kondisi yang senantiasa prima, sekaligus akan membuatnya langsing. Jika Anda langsing, payudara yang Anda miliki akan terlihat besar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.