Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Pria, Sudah Siapkah Menghadapi Istri Masa Depan Anda?

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan akan mengubah kehidupan seseorang. Anda tahu itu, kan? Termasuk perubahan calon istri, orang yang telah Anda kencani selama bertahun-tahun.

Apa yang tak tampak saat pacaran, akan Anda lihat setelah menikah. Biasanya inilah yang jadi perbincangan para pria berkumpul dan mengeluhkan kondisi rumah tangganya. Mulai dari penampilan istri hingga ketatnya pengaturan keuangan (pelit).

Sudah siapkah melihat apa saja perubahan wanita yang Anda cintai usai menikah nanti? Yuk simak ulasan di bawah ini seperti yang dilansir Times of India, Sabtu (6/1/2018).

1. Wajah asli terlihat setiap pagi

Bangun di samping wanita yang kita cintai adalah suatu anugrah terindah. Tapi kita akan melihat wajah natural istri tanpa polesan makeup sedikit pun. Di mana banyak bintik-bintik kecil menghiasi mukanya.

Saat pacaran, kita mungkin selalu melihatnya dengan tampilan terbaik. Mulai dari rambut yang tertata apik, wajah ber-makeup dan dress menawan. Sudah siapkah Anda melihat istri hanya dengan baju tidur dan rambut berantakan setiap hari? 

 

Saksikan juga video berikut ini: 

 

1 dari 5 halaman

2. Tak lagi menggairahkan

Saat malam pertama, hati berdetak kencang ketika ingin membuka pakaiannya, melihat tubuhnya yang mulus. Ada perasaan tak sabar yang sulit dibendung. Tapi bagaimana dengan malam ketujuh dan seterusnya, Anda berbaring dengannya setiap saat.

Perasaan menggebu tak ada lagi, meskipun istri tampil polos di hadapan Anda. Ini bagaikan menikmati anggur tua yang tak perlu dihabiskan secara terburu-buru, cukup perlahan dan dinikmati.

2 dari 5 halaman

3. Menjadi lebih pelit

Ketika wanita menjadi seorang istri, mereka akan berpikir dua kali untuk mengeluarkan uang. Pria dianggap menjadi makhluk paling boros.

Dia akan memegang kendali untuk merencanakan keuangan jangka panjang, dan lebih berhati-hati dalam pengeluarannya. Berbeda saat masa pacaran, di mana mereka sangat royal dalam mengeluarkan uangnya.

3 dari 5 halaman

4. Jadi lebih dekat

Ini keuntungan besar dari menikah. Perdebatan dan pertengkaran tak akan membuat wanita mudah melontarkan kata perpisahan seperti saat pacaran. Di mana setiap sakit hati, mereka akan minta putus dan kemudian minta kembali lagi.

4 dari 5 halaman

5. Protektif

Jika Anda tak menjumpai sisi protektif saat pacaran, Anda akan menemuinya ketika menikah.

Ya, Anda harus siap-siap menerima 'ceramah'nya ketika pulang terlambat dari kantor. Dan mengapa sikap Anda berubah tak lagi perhatian seperti saat pacaran. Dia juga tak akan lelah bertanya kemana Anda akan pergi dan bertemu dengan siapa.

Artikel Selanjutnya
Diputus karena Tak Mau Jadi Beban, Gadis Ini Malah Lamar Pacarnya
Artikel Selanjutnya
5 Cara Move On dari Putus Cinta dengan Pria yang Salah