Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Mudah, 5 Hal Ini Terbukti Bikin Wanita Lebih Sering Orgasme

Untuk mencapai orgasme wanita, tidak selalu dibutuhkan kerja keras, cara-cara mudah ini sudah terbukti keberhasilannya.

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak mitos yang menyelubungi orgasme wanita. Tak sedikit mitos-mitos ini yang terdengar konyol dan sama sekali tidak benar.

Bahkan, ada satu studi yang mengatakan, untuk bisa lebih sering mudah dan lebih sering orgasme, yang perlu wanita lakukan hanyalah "mematikan otaknya" saat sedang berhubungan seks, alias berhenti memikirkan hal-hal lain. Sayangnya, hal ini bukanlah sesuatu yang bisa dilakukan.

Untungnya, masih ada cara-cara yang bisa dilakukan wanita untuk bisa lebih mudah orgasme, tanpa harus "mematikan" otaknya. Dan cara-cara ini sudah terbukti keberhasilannya.

Melansir Your Tango, Jumat (5/1/2018), berikut lima trik yang bisa dicoba agar wanita bisa lebih sering dan mudah orgasme:

1. Mengirim pesan seksi

Sebuah studi baru yang melibatkan 52.000 pria dan wanita menemukan, wanita yang dilaporkan memiliki orgasme yang lebih intens dan lebih sering memiliki kebiasaan mengirim pesan nakal/seksi pada pasangannya.

Lebih serunya lagi, efek positif ini akan meningkat dua kali lipat jika wanita tadi bisa memberikan deskripsi yang cukup mendetil tentang apa yang dia harap akan dilakukan pasangannya padanya di ranjang nanti.

Jadi, jika Anda termasuk wanita yang memiliki kesulitan orgasme, mulailah berkirim pesan seks.

 

 

 

Saksikan juga video menarik berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Mengucapkan tiga kata itu

David Frederick, seorang pakar seks mengatakan pada The Guardian, "Komunikasi yang jujur dan eksplisit adalah kuncinya."

Komunikasi di sini bukan sekedar membangun percakapan saja. Untuk memastikan Anda bisa orgasme saat bercinta, cobalah mengatakan tiga kata ajaib itu.

Studi menunjukkan, bilang "Aku cinta kamu" saat sedang berhubungan intim, bisa meningkatkan kemungkinan orgasme Anda secara drastis.

3. Dongkrak percaya diri

Anda akan sulit menikmati kondisi tanpa busana ketika merasa tidak menarik. Jika Anda memiliki masalah kepercayaan diri, dan sering mengiritik penampilan sendiri, coba hentikan hal ini.

Sebuah studi dari Finlandia di tahun 2016 menemukan, wanita yang menyukai dirinya sendiri dan memiliki rasa percaya diri yang tinggi dilaporkan lebih sering orgasme dibanding wanita yang tidak.

Jadi ingat, berlaku baiklah pada diri sendiri, berhenti mengiritiknya. Orgasme juga akan mulai menyukai Anda dan sering datang.

3 dari 3 halaman

4. Fokus pada apa yang sedang dilakukan

Orgasme wanita bukanlah sesuatu yang terjadi tanpa sengaja. Tetap butuh usaha untuk mencapainya.

Dengan mengambil waktu beberapa menit untuk menarik napas panjang dan memfokuskan diri sebelum Anda dan pasangan mulai beraksi, Anda bisa jadi lebih fokus.

Ketikan pikiran sudah terpusat, kenikmatan yang diberikan pasangan akan terasa lebih membuai.

5. Cek perasaan sendiri

Coba ambil waktu untuk menillik hubungan Anda. Bagaimana kondisinya?

Menurut para pakar dari Finlandia, orang-orang yang paling bahagia dengan hubungan mereka juga dilaporkan memiliki kehidupan seks terbaik. Termasuk orgasme-orgasme yang selalu memuaskan.

Jadi, jika ternyata hubungan kalian tidak seintim dulu, atau sangat sedikit menghabiskan waktu bersama, benahilah. Memberi waktu untuk menjaga hubungan agar tetap erat tak hanya memastikannya selalu kuat, tapi juga meningkatkan kemungkinan Anda mendapatkan orgasme yang memuaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.