Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

5 Cedera Seks Paling Konyol yang Pernah Ditangani Dokter

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda penggemar serial TV Grey's Anatomy, Anda tentu juga tahu kisah Dokter Christina Yang. Di mana ia ditinggalkan oleh pasangannya dengan luka bakar di bokongnya, ketika berhubungan seks. Meski pengalamannya ini tampak memalukan dan fiktif, sebenarnya pada kenyataannya banyak melakukan hal serupa.

Melansir prevenion, hampir semua orang yang melakukan eksperimen seks berakhir di ruang gawat darurat mulai dari luka bakar, patah tulang, robekan hingga benda-benda tak terduga masuk ke dalam alat vital.

Berikut adalah cedera seks paling gila yang sering ditemui di rumah sakit, melansir Prevention, Kamis (4/1/2018):

1. Vagina seperti terbakar

Gabe Wilson, MD, seorang dokter darurat di Southeast Texas, pernah menangani seorang pasien wanitanya yang mengalami luka bakar ringan di daerah genitalnya. Kejadian ini dimulai dengan aksi pasangannya yang melakukan cunnilingus (oral seks di area genital wanita).

Yang menimbulkan cedera dari aksi seks ini, si pria mengkonsumsi saus pedas terlebih dahulu sebelum melakukan aksinya tersebut. Alhasil area genital wanita terasa panas seperti terbakar.

 

 

Saksikan juga video menarik berikut ini:

 

1 dari 3 halaman

2. Bola masuk di rektum

Beda lagi dengan cerita Joshua D. Zuckerman, MD, seorang ahli bedah plastik di New York. Menurutnya, ini adalah kasus tergila yang pernah ditanganinya. Di mana dirinya melakukan pembedahan umum David Meyers, MD, seorang dokter darurat yang berbasis di Newport Beach, California, hanya untuk mengeluarkan softball warna ping dari dalam rektum pasiennya.

3. Permen meledak di vagina

David Meyers, MD, seorang dokter darurat yang berbasis di Newport Beach, California, dalam sebuah acara Sex Sent Me To the ER memiliki cerita lain. Saat itu, ia dikunjungi oleh pasangan suami istri, di mana sang istri tak bisa duduk diam. Ia selalu bergeser ke kanan dan kiri, seperti anak kecil yang menahan pipis.

Suaminya menuturkan, jika ia melakukan seks dengan bantuan candy rock. Untuk merayakan malam pertamanya usai sang istri melahirkan. Saat oral sex tiba-tiba candy rock itu meledak sehingga terjadi iritasi, pembengkakan dan luka bakar.

2 dari 3 halaman

4. Penis patah

"Suatu hari, seorang penyapu jalan datang ke ruangan UGD bersama istrinya. Ia mengalami penis patah saat sedang bersenang-senang dengan PSK. Namun yang lucu adalah ia mengatakan menambrak tiang listrik saat bekerja.

Saya jelas tahu, yang bisa mematahkan penis hanyalah berhubungan seks, saya memintanya untuk berbicara jujur pada istrinya atas apa yang terjadi," cerita Robert J. Hartman, Jr., MD, seorang spesialis urologi di Lake Forest, Illinois.

5. Penis bengkak

Tak hanya penis patah. Dokter Robert juga memiliki cerita lucu lainnya. Saat sedang pratek, ia dikunjungi oleh seorang mahasiswa dengan kondisi penis bengkak.

Ini adalah penis yang sangat bengkak dan merah, selain ada banyak lecet di permukaan penis. Semua kecelakaan ini terjadi ketika ia mendapatkan oral seks dari rekannya yang menggunakan kawat gigi. Penisnya nyaris saja putus akibat kecelakaan tersebut.

Artikel Selanjutnya
Ini Dia Sosok yang Sering Jadi Fantasi Seks Para Wanita
Artikel Selanjutnya
4 Penyebab Pendarahan Selama dan Setelah Berhubungan Seks