Sukses

Terkuak Alasan George Lebih Lengket dengan Pangeran William

Liputan6.com, Jakarta Entah saat jalan-jalan, pergi ke sekolah, atau turun pesawat, Pangeran George sering menggandeng tangan sang ayah, Pangeran William. Berbeda halnya dengan Putri Charlotte yang lebih sering bersama sang ibu, Kate Middleton.

Perhatikan juga saat foto keluarga, Pangeran George bakal lebih dekat sisi Pangeran William dan bukan Kate. Sementara, Putri Charlotte berada di dekat Kate. Menurut pakar parenting, Jasmine Peters, ini bukan kebetulan.

Jasmine meyakini Pangeran William lebih dekat dengan George sebagai salah satu usaha mempersiapkan bocah cilik satu ini sebagai raja suatu hari nanti, seperti mengutip Daily Mail, Kamis (4/1/2018).

"Untuk memperlihatkan peran dan tanggung jawab pria dalam sebuah keluarga. Seorang ayah memiliki tipikal bertanggung jawab atas disiplin, perlindungan, dan memenuhi kebutuhan keluarga," kata Jasmine.

Kate Middleton dan Pangeran William bersama dua anaknya, George dan Charlotte (mirror.co.uk)

Selain itu, durasi kebersamaan anak laki-laki yang lebih bersama ayah dan anak perempuan bersama ibu merupakan tanda William dan Kate adalah orangtua yang penuh insting dan amat mencintai anak-anaknya.

"Ini bisa mencerminkan Kate dan William adalah orang tradisional. Juga, mencerminkan pentingnya ikatan antara ayah dengan anak laki-laki dan ibu dengan anak perempuan,"  tutur Jasmine lagi.

Jasmine juga mengatakan, adanya ikatan antara orangtua dan anak sejak dini bisa menjadi pondasi kokoh hubungan orangtua dan anak hingga nanti.

 

Saksikan juga video pilihan berikut:

1 dari 2 halaman

Karena George anak pertama

Pendapat berbeda dilontarkan pakar pengasuh, Lucy Shrimpton. Menurut Lucy, George lebih sering bersama ayah karena dia anak tertua.

"Anak-anak lebih dekat dengan ayah itu tergantung dari kesibukan ibu. Amat wajar bagi balita lebih senang bersama ayah yang bisa memberi perhatian, karena ibu sibuk mengasuh adiknya yang butuh perhatian lebih," kata Lucy. 

 

Artikel Selanjutnya
Pangeran William Botak, Masihkah Tampan?
Artikel Selanjutnya
Meghan Markle dan Kate Middleton Punya Misi Rahasia?