Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Curhat Psikolog Polda tentang Jennifer Dunn

Kembali tertangkap karena narkoba, Jennifer Dunn masih terlihat cengengesan. Ini cerita psikolog Polda yang pernah menangani Jennifer Dunn.

Liputan6.com, Jakarta Artikel seputar tertangkapnya Jennifer Dunn karena narkoba, mampu menjadi berita terpopuler di kanal Health. Ya, ini bukan kali pertama ia ditangkap. Jennifer kembali tertangkap dengan 3 kasus penggunaan narkoba yang berbeda. Ada kisah menarik yang diungkap oleh psikolog Polda Metro Jaya saat Jennifer tertangkap pertama kalinya tahun 2005 lalu. Penasaran kan seperti apa kepribadian Jennifer Dunn saat itu?

Sementara itu artikel enggannya pengguna narkoba seperti Jennifer Dunn untuk menjalani rehabilitasi, menghuni posisi kedua berita populer. Menghilangkan ketergantungan pada barang terlarang ini memang bukan urusan sepele. Banyak tahapan yang harus dilalui pengguna narkoba saat ia direhab. Keterikatan ini yang mungkin ogah dilakukan oleh Jennifer.

Artikel ketiga populer, lagi dan lagi, diwarnai oleh penangkapan si cantik Jennifer Dunn. Tak seperti pengguna narkoba lain yang malas disorot oleh kamera wartawan, Jennifer justru sebaliknya. Ia justru tebar pesona, tersenyum, dan memperlihatkan wajah tak bersalah.

Berikut Top 3 Health:

1. Curhat Psikolog Polda Metro tentang Jennifer Dunn

Ketika tertangkap karena kasus narkoba pada 2005, pesinetron Jennifer Dunn pernah ditangani oleh salah seorang psikolog Polda Metro. Kala itu, Jennifer Dunn masih berusia 15 tahun. Seperti apa kepribadian Jennifer saat itu?

"Waktu itu masih kecil, masih mudah terpengaruh lingkungan," kata Kabag Psikologi Polda Metro Jaya, Hary Prasetya, Psi, MPsi, yang pernah menangani Jennifer Dunn pada 2005.

Selengkapnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Mengapa Pengguna Narkoba seperti Jennifer Dunn Enggan Rehab?

Bukan perkara mudah bagi pengguna narkoba kayak Jennifer Dunn menjalankan rehabilitasi. Dengan masuk rehab (rehabilitasi), hidup para pengguna akan dikekang, ruang gerak mereka akan dipersempit, dan hari-hari yang bakal mereka lewati rata-rata jauh dari kebiasaan di rumah.

"Tujuan dari rehabilitasi itu ingin mengubah gaya hidup pengguna. Yang dulu bisa seenak udel, sekarang tidak lagi. Dulu tidak pernah bangun pagi, selama direhabilitasi harus bangun pukul setengah lima pagi," kata dr Diah Setia Utami SpKJ saat dihubungi Health Liputan6.com pada Rabu, 3 Januari 2018.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Di Balik Senyuman Jennifer Dunn Usai Ditangkap

Senyuman pesinetron Jennifer Dunn saat konferensi pers di Jakarta kemarin (2/12) usai ditangkap terkait dugaan penyalahgunaan narkotika dan bahan obat berbahaya (narkoba), tak begitu saja terjadi. Ada beberapa kemungkinan alasan di balik hal ini.

Kepala Bagian Psikologi Polda Metro Jaya, Hary Prasetya, Psi, MPsi mengatakan salah satu kemungkinanya adalah upaya menutupi suasana hati yang sebenarnya.

Selengkapnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini