Sukses

Rahasia Tubuh Seksi Karen Gillan, Si Cantik di Film Jumanji

Tubuh seksi Karen Gillan nyata terlihat dalam banyak adegan di film Jumanji. Apa saja olahraga yang dilakukannya?

Liputan6.com, Jakarta Tubuh seksi Karen Gillan nyata terlihat dalam banyak adegan di film Jumanji: Welcome to the Jungle yang kini sedang diputar di bioskop. Di film ini, Karen berperan sebagai Ruby Roundhouse.

Karakter tersebut membuatnya tampil dalam balutan kaos crop top dan celana pendek. Jelas saja membuat tubuh seksi yakni perut rata, paha langsing nan kencang, serta tangan atletis nyata terlihat.

Untuk mendapatkan tubuh seksi seperti itu, tak mudah bagi wanita kelahiran 28 November 1987 ini. Bersama personal trainer andal Scott Pearlman, Karen membentuk tubuhnya.

"Karen dan aku fokus pada latihan ketahanan dan core training. Kami banyak melakukan aneka variasi plank," kata Scott seperti mengutip Healthista, Kamis (4/1/2018).

Plank merupakan gerakan statis yang bisa membantu seseorang memiliki perut rata dan lengan kencang. American Council on Exercise meyakini latihan plank teratur mengurangi nyeri punggung dan menguatkan otot-otot tubuh.

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lompat Tali

Selain itu, salah satu cara membakar lemak Scott menyarankan dengan lompat tali. Biasanya dia memasukkan aktivitas ini dalam latihan.

Misalnya dengan 15 push-up, 25 lunge, 25 squat, satu menit lompat tali. Lalu, istirahat dan diulangi lagi hingga tiga kali. Menurut Scott, latihan seperti ini efektif dalam membentuk tubuh lebih kencang. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini