Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Ingin Bercinta di Kamar Mandi, Jajal 5 Posisi Seks Ini

Bercinta di kamar mandi membutuhkan perhatian lebih, salah satunya adalah dengan memilih posisi seks yang tepat.

Liputan6.com, Jakarta Setelah hari yang melelahkan, terkadang Anda hanya ingin mandi air hangat dan langsung tidur. Tapi saat hasrat bercinta muncul, bukan berarti Anda harus menunda dua kegiatan tadi. Lakukan saja sekaligus.

Sayangnya, untuk bisa sukses bercinta di kamar mandi, ada kepiawain khusus yang harus Anda kuasai. Salah satunya adalah, tahu posisi seks yang tepat untuk dilakukan.

Melansir Cosmopolitan Philippina, Rabu (3/1/2018), berikut lima posisi seks yang bisa Anda pilih agar sukses bercinta di kamar mandi:

1. The Soapy Slide

Posisi seks ini cocok untuk para pemula. Daripada mengambil risiko tergelincir, biarkan pasangan memuaskan Anda dengan sentuhan.

Saat tubuh kalian berdua licin berkat sabun, sensasi yang timbul berkat sentuhan akan terasa jauh lebih menggairahkan. Pasangan bisa mengeksplorasi seluruh tubuh dan area erotis Anda dengan lebih mudah.

Tapi harus diingat, bila ingin menyentuh atau melakukan penetrasi dengan jari, pastikan tangannya sudah bersih dari sabun.

 

 

Saksikan juga video menarik berikut ini:

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. The Plunger

Wastafel bisa Anda gunakan sebagai alat bantu. Wanita bisa membungkuk di atas wastafel, dan penetrasi dilakukan dari belakang.

Agar suami bisa dapat akses yang lebih mudah, angkat salah satu kaki Anda. Pastikan kaki yang satunya tetap menjejak lantai untuk menghindari terpeleset dan cedera.

Posisi ini juga memungkinkan wanita menstimulasi area erotis pasangan sambil penetrasi dilakukan.

3. The Oral V

Seks tidak hanya tentang penetrasi atau persetubuhan. Lagi-lagi Anda bisa memanfaatkan wastafel sebagai alat bantu.

Wanita bisa duduk di atas pinggir wastafel, dan pria melakukan seks oral sambil berlutut di depannya.

Posisi seks ini juga bisa dilakukan secara sebaliknya, dengan pria sebagai penerima seks oral.

3 dari 3 halaman

4. The Selfie Stick

Untuk Anda yang bertubuh cukup lentur, posisi seks ini sangat patut dicoba. Wanita berdiri di depan wastafel, menghadap cermin, dan pria berdiri di belakangnya.

Saat penetrasi dilakukan, wanita bisa menjejakkan kakinya di atas meja wastafel. Kaki yang terangkat bisa memberikan stimulasi tambahan.

Belum lagi, berhubungan seks di depan kaca bisa membakar gairah kalian berdua, sehingga seks jadi lebih panas dari biasanya.

5. Porcelain Goddess

Toilet diciptakan untuk membuat penggunanya bisa duduk senyaman mungkin. Ini artinya, tinggi toilet sangat pas bagi pria untuk duduk dengan nyaman sambil Anda "menungganginya".

Pastikan Anda berdua duduk saling berhadapan (jangan lupa untuk menutup toilet sebelumnya). Posisi seks ini juga terbilang aman dengan risiko cedera yang cukup rendah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.