Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

3 Kalimat yang Bikin Seks Terasa Lebih Menggairahkan

Hal sederhana dan tanpa perlu banyak usaha yang bisa membuat seks jadi lebih menggairahkan malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Bukan cuma posisi seks, kalimat-kalimat dari pasangan bisa membuat seks lebih menggairahkan. Namun, tidak semua orang tahu harus mengucapkan apa kepada pasangan.

Berikut tiga kalimat sontekan dari pakar hubungan yang bisa membuat gairah seks lebih membara. Mengutip Women's Health, Rabu (3/1/2017) ini selengkapnya.

1. "Semalam aku mimpi kita bercinta sangat romantis"

Mengutarakan keinginan untuk mencoba sesuatu yang baru saat bercinta kepada pasangan itu tidak mudah. Jadi, mengapa tidak mengatakan seolah-olah hal itu terjadi di mimpi, padahal sesungguhnya itu keinginan Anda seperti disarankan terapis seks Ian Kerner.

Misalnya mengatakan, "Semalam aku bermimpi, kita berhubungan seksual dengan cara romantis sekali".

 

 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Paling suka ketika kamu...

2. "Aku paling suka ketika kamu melakukan hal itu"

Saat sesuatu terasa begitu menyenangkan di tengah-tengah aktivitas bercinta, ungkapkan hal tersebut lewat kata-kata. Misalnya, ketika dia memberikan stimulus di titik pangkal paha, ungkapkan bahwa Anda menyukai hal itu.

"Namun, jika merasa malu atau takut ucapan bakal mengganggu, ungkapkan dengan erangan atau desahan," saran pakar hubungan dan seks asal New York City, Megan Fleming.

3. "Sayang, aku sudah siap bikin malam ini lebih panas"

Kirimkan pesan-pesan nakal atau menggoda saat pasangan masih bekerja atau di luar rumah. Hal-hal seperti ini membuat suami jadi lebih penasaran dan semangat menggebu saat bercinta.

"Ketika seorang wanita memulai lebih dahulu, terutama berani mengungkapkan keinginann untuk bercinta, itu adalah sebuah hal besar," kata editor majalah Men's Health, Dean Statman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini