Sukses

Ini Dia Resolusi 2018 Paling Pas Berdasarkan Zodiak

Masih sulit menentukan resolusi mana yang jadi prioritas? Tak perlu khawatir, zodiak kamu bisa jadi panduan.

Liputan6.com, Jakarta Sudah menyusun dan menjalankan resolusi kamu di 2018? Kalau belum, kamu belum terlambat kok. Susun saja sekarang dan mulailah wujudkan.

Masih sulit menentukan resolusi mana yang jadi prioritas? Tak perlu khawatir, zodiak kamu bisa jadi panduan.

Berikut resolusi 2018 yang bisa kamu wujudkan berdasarkan zodiak!

Aquarius 20 Januari-18 Februari

Dinaungi planet Uranus, tak heran bila mereka yang berzodiak Aquarius cenderung paranoid. Namun, tahun ini saatnya kamu menghadapi ketakutan yang telah lama membelenggu. Misalnya saja, benar-benar berhenti terhubung dengan teman yang hanya berdampak buruk bagimu.

Pisces 19 Februari-20 Maret

Terkoneksi dengan orang-orang adalah salah satu alasan individu berzodiak Pisces begitu dicintai. Tapi bukan berarti kamu tak perlu menyuarakan keinginan pribadi. Cobalah untuk mulai berkata terus terang apa yang kamu inginkan, meski itu hal sepele sekali pun. 

 

Saksikan juga video berikut ini: 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Aries & Taurus

Aries

21 Maret-19 April

Sebagai zodiak dengan elemen api, kamu tak menemukan kesulitan untuk bergaul dengan semua kalangan. Tapi, kunci kebahagiaan sosial terletak di persahabatan yang dalam dan jujur, ketimbang yang hanya basa-basi.

Pastikan kamu benar-benar menjaga persahabatan penting sebagai prioritasmu di 2018.

Taurus

20 April-20 Mei

Taurus adalah zodiak yang keras kepala. Meski mereka merencanakan untuk hidup sehat dan aktif bergerak, pada kenyataannya yang dilakukan adalah sebaliknya. Tak ada hasil ajaib yang bisa diraih tanpa kerja nyata. Jadi, kalau ingin sehat, pastikan taun ini kamu benar-benar meluangkan waktu untuk berolahraga dan makan sehat.

3 dari 6 halaman

Gemini & Cancer

Gemini

21 Mei-20 Juni

Gemini, ini saatnya kamu berhenti bertualang dari satu proyek ke proyek lainnya. Sudah waktunya kamu benar-benar serius berkomitmen jangka panjang. Ingin menekuni dunia tulis-menulis? Mulailah serius mengisi blog yang sudah kamu abaikan selama ini.

Cancer

21 Juni-22 Juli

Mengembangkan wawasan bukan hal mudah bagi Cancer yang cenderung anak rumahan dan penyendiri. Salah satu solusinya adalah dengan traveling!

Sambut saja setiap kesempatan yang menghampiri dan mulailah rencanakan liburanmu. Keluar dari zona nyaman akan mengasah intelektualitasmu jadi lebih baik.

4 dari 6 halaman

Leo & Virgo

Leo

23 Juli-22 Agustus

Sebagai diva dari semua zodiak, Leo selalu menyukai hidup yang meriah dan jadi pusat perhatian. Sayangnya kehidupan macam itu juga perlu biaya. Tahun ini bukan saatnya kamu berfoya-foya, Leo. Sebaiknya sisihkan pendapatan untuk ditabung. Menjalani hidup yang lebih tenang juga akan bermanfaat untukmu.

Virgo

23 Agustus-22 September

Resolusi yang tepat untuk kamu yang berzodiak Virgo adalah berhenti terlalu menganalisis kesalahan-kesalahan yang telah kamu lakukan. Tantang juga dirimu untuk lebih santai dan menikmati apa yang tersaji di 2018.

5 dari 6 halaman

Libra & Scorpio

Libra

23 September-21 Oktober

Semua orang menyayangimu, jangan khawatir. Kamu tak perlu mencari pembuktian melalui media sosial. Memang benar, zodiak Libra cenderung ingin selalu menyenangkan orang-orang di sekelilingnya. Namun bukan berarti dia tak boleh rehat sejenak. Resolusi tahun ini: cobalah tak menyentuh gawai sehari dalam seminggu dan tak mengecek media sosialmu. Percaya deh, kamu tak akan melewatkan apa pun.

Scorpio

22 Oktober-21 November

Zodiak Scorpio sangat setia dan protektif pada orang-orang yang mereka sayang. Meski begitu, mereka bukan orang yang mudah menerima hubungan yang baru.

Ini saatnya kamu menantang diri sendiri untuk lebih bersosialisasi. Bertemu dengan orang baru akan mengubah sudut pandangmu terhadap kemampuanmu bersosialisasi. Selain itu, kamu juga bisa memberi ruang untuk orang-orang terkasih untuk merindukanmu.

6 dari 6 halaman

Sagittarius & Capricorn

Sagittarius

22 November-21 Desember

Sagittarius senang mencoba semua hal. Tak perlu melakukan itu tahun ini. Bahkan disarankan zodiak ini untuk melakukan segala sesuatunya secara lebih santai agar lebih berbahagia.

Luangkan waktu agar kamu bisa tidur lebih lama dan merawat diri.

Capricorn

22 Desember-19 Januari

Ini waktunya kamu untuk menyayangi diri sendiri. Menghadiahi diri sendiri dengan baju indah atau dalaman seksi akan membuatmu lebih terhubung dengan sisi feminin diri. Jadi cobalah untuk lebih memedulikan diri sendiri tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.