Sukses

Sontek Rahasia Perut Rata dalam 6 Minggu ala Jessica Alba

Jessica Alba pernah bergulat sulit memiliki perut rata. Setelah berjuang enam minggu, dia bisa kembali langsing dan punya perut rata.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Alba pernah bergulat dengan kendala memiliki perut rata. Beruntung, dia bertemu dengan konsultan gizi klinis Kelly Laveque yang membantunya menjadi langsing dan memiliki perut rata.

Setelah menjalankan saran Laveque, Jessica Alba kembali memiliki perut rata. Bahkan dia mengaku, usai enam minggu menjalankan program dari Laveque, lingkar perut berkurang hingga 28 cm.

Lalu, apa yang disarankan Laveque? Bagi wanita lulusan UCLA dan UC Berkeley Amerika Serikat ini yang terpenting dalam menurunkan berat badan adalah fokus mencintai tubuh lewat pemilihan makanan sehat.

Laveque menyarankan klien seperti Alba untuk memiliki makanan berkualitas tinggi dan mengonsumsinya agar tetap bahagia. Misalnya tidak suka kale, ya tidak perlu memaksa makan sayuran itu.

"Makanlah makanan yang dibutuhkan tubuh agar kulit bersinar, baik untuk usus, dan bisa membuat tubuh berenergi," saran Laveque agar bisa langsing dan punya perut rata.

 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3 tips agar punya perut rata

Berikut tiga tips Laveque untuk dapatkan perut rata yang dilakukan Jessica Alba yang bisa Anda sontek mengutip Women's Health, Rabu (3/1/2018).

1. Smoothie sehat di pagi hari

Sarapan adalah hal yang penting di pagi hari, jadi jangan lupakan. Salah satu menunya dengan mengonsumsi smoothie.

"Mengonsumsi smoothie adalah salah satu cara sukses menurunkan berat badan karena Anda akan merasa kenyang sampai siang. Lalu, saat siang hari Anda pun lebih tenang saat memilih menu makan," kata Laveque.

Smoothie favoritnya adalah gabungan bubuk protein, biji chia, avokad, bayam, dan susu kacang.

2. Kombinasi empat bahan

Saat makan besar pastikan di dalamnya mengandung: protein, lemak sehat, serat dan sayuran hijau. Contohnya steak daging sapi, brokoli, zukini, dan keju parmesan.

3. Olahraga sesuai kesukaan

Ada banyak orang yang mengatakan kalau ingin menurunkan berat badan olahraga yang dipilih adalah HIIT, barre, lari, atau spin. Namun, Laveque membebaskan olahraga apa saja.

"Lakukan olahraga yang membuat Anda bahagia, sehingga bakal konsisten melakukannya," tutur Laveque

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini