Sukses

Jennifer Dunn Lihai Dapatkan Pria Berduit, Pengaruh Zodiak Libra?

Kemungkinan besar ini yang menyebabkan Jennifer Dunn menyukai kemewahan sehingga mencari pria kaya berduit

Liputan6.com, Jakarta Jennifer Dunn seringkali diisukan punya hubungan khusus dengan pria kaya. Sebelum menghebohkan publik melalui kabar dekat dengan suami Sarita Abdul Mukti, pengusaha Faisal Haris, perempuan yang akrab disapa Jedun pernah dikabarkan berpacaran dengan sejumlah nama laki-laki berduit.

Sembilan tahun lalu, saat dijebloskan ke penjara setelah kedapatan memiliki tujuh butir ekstasi di kamar kosnya di Jalan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Jennifer Dunn ketahuan memiliki hubungan yang lebih dari sekadar klien dan pengacara dengan Sunan Kalijaga.

Waktu adik dari Ratu Atut Chosiyah, Tubagus Chaeri Wardana, terseret kasus korupsi dan harus berurusan dengan KPK, nama Jennifer Dunn ikut terseret. Saat itu, Jedun diduga menerima hadiah mobil Toyota Vellfire putih bernomor polisi B 510 JDC.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Astrologi Pengaruhi Kegemaran Jennifer Dunn

Berdasarkan Analisis Feng Shui dari Master Ferry Wong, kelihaian Jennifer Dunn memikat hati para pria kaya kemungkinan besar tak bisa lepas dari astrologi yang menerawanginya.

Jennifer Dunn diketahui lahir pada 10 Oktober 1989. Pada bulan itu, astrologi yang cocok adalah Libra. Libra digambarkan sebagai sosok yang menyukai hal-hal keindahan, kemewahan yang juga dapat diartikan berjiwa seni atau cita rasa tinggi.

"Kelahirannya berada di bawah naungan Shio Ular Tanah. Wanita yang dilahirkan shio ular memiliki kecantikan dan daya tarik yang luar biasa, menggiurkan (menggairahkan), manja, selalu ingin disayar, pintar, licin, berderajat tinggi terkadang bersifat dingin," ujar Master Ferry Wong.

 

3 dari 3 halaman

Pria Kaya untuk Jennifer Dunn

Menurut Ferry Wong, hanya pria yang dapat memanjakannya dengan kemewahan yang mampu menaklukan hati perempuan seperti Jennifer Dunn ini.

"Untuk laki-laki yang tidak mampu, jangan sekali-kali berharap dapat memiliki wanita kelahiran seperti astrologi dan shio ini," ujar Master Ferry Wong.

2017 adalah tahun yang membawa sejumlah masalah bagi shio ular, tapi di pertengahan 2018 akan ada perubahan. Namun, tetap perlu waspada karena pada 2019, shio babi akan bersebrangan dengan shio ular.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini