Sukses

Intip Isi Smoothies Sehat ala Zac Efron

Belum lama ini, Zac menggunggah rahasia membuat smoothies kesukaannya di Instagram. Apa saja isinya?

Liputan6.com, Washington Siapa yang tak mengenal aktor berbakat, Zachary David Alexander alias Zac Efron? Sejak bermain di film High School Musical, namanya terus melejit di berbagai televisi dan layar lebar.

Belum lama ini, Zac menggunggah rahasia membuat smoothies kesukaannya di instagram. Menurutnya, minuman ini juga yang membantunya terlihat lebih bugar di tempat syuting.

"Minuman ini terdiri dari bayam dan kangkung, blueberry dan raspberry, pisang, alpukat dan air kelapa dicampur dengan susu almond, beberapa biji chia, dan sentuhan madu," ungkapnya, seperti dilansir Menshealth, Sabtu (30/12/2017).

Memang bukan pemandangan aneh melihat Zac minum smoothies. Beberapa waktu lalu, dalam sebuah wawancara dengan Today, dia mengatakan kerap menghabiskan smoothies, termasuk telur untuk membangun otot.

 

Simak video berikut ini:

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dipuji artis lain

Perubahan penampilan Zac Efron sempat membuat Adam Devine terpana. Rekan mainnya di film Mike and Dave Need Wedding Dates itu mengaku Zac tampak lebih macho.

Kedekatan yang terjalin antara Adam DeVine dan Zac Efron sudah seperti kakak beradik. Sama seperti peran mereka dalam film Mike and Dave Need Wedding Dates.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.