Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Intip Tren Seks 2018, dari Dildo hingga Robot Seks

Begitu banyak terobosan teknologi baru yang akan bermunculan di 2018, mulai dari ponsel pintar hingga mainan seks.

Liputan6.com, Jakarta 2018 menjadi tahun paling yang dinanti. Begitu banyak terobosan teknologi baru yang akan bermunculan, mulai dari ponsel pintar hingga mainan seks atau sex toys.

Tak bisa dipungkiri jika kemajuan teknologi juga turut hinggap dalam 'mainan' orang dewasa. Siapa bilang teknologi itu tidak seksi? Ini buktinya, seperti yang dilansir Menshealth, Jumat (29/12/2017).

1. Tangan masturbasi

Awal pemasaran sex toys selama ini banyak ditujukan bagi konsumen wanita. Tapi perlahan, perusahaan mainan seks TENGA mulai melirik kaum pria.

Perusahaan ini telah mempersiapkan lengan masturbasi yang diberi nama Flip Zero. Untuk kekuatan stimulasi tergantung dengan titik penetrasi penis. Kelebihan dari alat bantu seks ini yaitu sudah dilengkapi dengan pelumas yang akan keluar secara otomatis. 

 

Saksikan juga video berikut ini: 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Teknologi remote control untuk LDR

2. Teknologi remote control untuk LDR

Anda yang menjalani LDR dengan suami atau istri, kini tak perlu khawatir. Pasalnya, perusahaan mainan seks Vibe telah meluncurkan sebuah terobosan baru melalui sebuah aplikasi We-Connect. Aplikasi ini membuat Anda dapat mengendalikan vibrator dari jarak jauh dan tetap bisa merasakan sensasi stimulasi.

Tak hanya We-Connect, ada juga 'C' alat untuk menstimulasi vagina. C akan membungkus bagian eksternal vagina untuk memberikan getaran pada klitoris. Sensasinya sama seprti bercinta dengan pasangan tercinta.

3. Ultra sex doll

Perusahaan Real doll telah memproduksi boneka seks yang begitu realitistis. Layaknya samantha, yang meyerupai tubuh wanita berkulit halus dan bisa mensimulasikan orgasme. Rencananya robot ini akan diluncurkan di akhir tahun 2017 untuk membawa suka cita di tahun 2018.

4. Pink dan Jiggle butt

Ini merupakan mainan seks untuk para pria. Alat ini akan memberikan stimulasi pada prostat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.