Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Mau Dongkrak Libido? Konsumsi Makanan Ini Sebelum Bercinta

Liputan6.com, Jakarta Libido atau hasrat seksual pria dan wanita di beberap titik akan mengalami penurunan. Penyebabnya banyak hal, bisa karena gaya hidup atau makanan yang dikonsumsi.

Kandungan di dalam makanan Anda bisa menambah mood untuk bercinta. Contohnya mencampurkan cabai dan cokelat agar libido meningkat.

Ahli gizi Sarah Flower mengungkapkan beberapa makanan yang perlu dikonsumsi agar meningkatan libido seperti dilansir Dailymail, Jumat (29/12/2017).

Berikut makanan peningkat libido yang bisa dikonsumsi sebelum bercinta. 

1. Goji berry

Goji berries dipercaya sebagai stimulan seksual yang kuat, karena meningkatkan kadar testosteron yang merangsang libido pada pria dan wanita. Goji berry juga meningkatkan stamina, mood, dan kesejahteraan secara keseluruhan. Semua komponen ini vital untuk kehidupan seks yang menarik. 

 

 

Saksikan juga video berikut ini: 

 

 

1 dari 11 halaman

Alpukat

Alpukat kaya asam folat yang membantu metabolisme protein, sehingga memberi lebih banyak energi.

Alpukat juga mengandung vitamin B6, nutrisi yang meningkatkan produksi hormon pria, dan potassium yang membantu mengatur kelenjar tiroid wanita, dua unsur yang membantu pria dan wanita mood untuk bercinta.

2 dari 11 halaman

Bee pollen

Bee pollen memang bagus untuk dorongan seks, tapi juga bagus untuk mendorong kepercayaan diri, energi berkelanjutan, meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi stres, dan meningkatkan kekebalan tubuh Anda.

Ini juga memiliki efek yang besar pada jumlah sperma dan diyakini dapat meningkatkan kesuburan.

3 dari 11 halaman

Seledri

Sejumlah penelitian telah menemukan makan seledri sebenarnya dapat meningkatkan kadar feromon dalam keringat pria, membuatnya lebih menarik bagi wanita.

4 dari 11 halaman

Bawang putih

Bawang putih mentah dianggap membuat pasangan berpaling, tapi panasnya bawang putih inilah yang membangkitkan libido.

Bawang putih mengandung allicin, yang diperkirakan bisa meningkatkan aliran darah ke organ seksual. Konsumsilah bawang putih mentah selama sekitar sebulan untuk meraih keuntungan.

5 dari 11 halaman

Ubi jalar

Ubi jalar kaya potasium, mineral yang dikenal untuk melawan tekanan darah tinggi, yang meningkatkan rrisiko disfungsi ereksi.

Ubi jalar juga kaya akan beta karoten, menyediakan tubuh dengan banyak vitamin A, yang membantu meningkatkan kesuburan dengan mempromosikan cairan serviks yang lebih baik.

6 dari 11 halaman

Cokelat hitam

Cokelat hitam meningkatkan hormon serotonin dan dopamin, membantu menurunkan tingkat stres dan meningkatkan relaksasi. Dua alasan ini saja, membuat coklat gelap menjadi iringan sempurna untuk malam yang sepi.

7 dari 11 halaman

Tiram

Tiram itu pendorong libido. Entah itu bentuk dan tekstur cangkang atau fakta bahwa tiram meningkatkan libido karena kaya seng, mineral, dan asam amino.

Tiram juga dikemas dengan vitamin B yang membantu sirkulasi yang sangat penting.

8 dari 11 halaman

Semangka

Buah ini kaya akan lycopene dan mengandung citrulline, yang mengubah asam amino menjadi arginin. Ini membantu merelaksasi pembuluh darah mirip dengan cara kerja Viagra.

9 dari 11 halaman

Jahe

Jahe lebih sering dikenal karena sifat anti mual dan meningkatkan sirkulasi namun juga bisa meningkatkan gairah seks. Cobalah beberapa teh jahe, atau parut sedikit jahe menjadi kari pedas di samping cabai.

 

10 dari 11 halaman

Cabai

Cabai membantu mempercepat metabolisme, meningkatkan aliran darah, dan rileksasi dengan merasakan endorfin yang baik. Campurkan cabai dengan dark chocolate untuk mendapatkan rangsangan terbaik.

Artikel Selanjutnya
Tidur Lebih Nyenyak dengan Santap 7 Makanan Ini Sebelum Tidur
Artikel Selanjutnya
Suka Makan Cokelat Saat Menstruasi? Ini Alasannya