Sukses

Dicari, Koki untuk Keluarga Ratu Elizabeth II, Ini Syaratnya

Liputan6.com, Inggris Apakah Anda ingin bekerja menjadi koki keluarga Kerajaan Inggris? Anda bisa saja menjadi orang yang beruntung. Rupanya Ratu Elizabeth II sedang mencari koki penuh waktu (full time) untuk bekerja di Istana Buckingham.

Posisi tersebut secara resmi diberi judul Demi Chef de Partie. Informasi ini telah disebarluaskan di situs resmi rumah tangga kerajaan.

Rincian daftar persyaratan yang harus dipenuhi, seperti membutuhkan koki yang ambisius dan berkualitas, punya kemampuan komunikasi dan adaptasi yang kuat, dan perhatian terhadap tiap rincian makanan yang dimasak.

Yang terpenting, Kerajaan Inggris mencari koki dengan semangat yang jelas untuk memasak dan semangat mempelajari keterampilan baru, dilansir dari Hello Magazine!, Kamis (28/12/2017).

Posisi terbuka untuk pelamar sampai tanggal 1 Januari 2018. Pelamar yang lolos seleksi diberikan fasilitas yang luar biasa. Misal, akomodasi tinggal, yang berarti Anda tinggal di Istana Buckingham atau dekat dengan properti kerajaan lainnya.

Koki yang lolos juga mendapatkan paket keuntungan lainnya, termasuk liburan 33 hari, semua makanan disediakan, fasilitas pelatihan dan pengembangan, serta berbagai fasilitas rekreasi.

 

 

Simak video menarik berikut ini:

1 dari 2 halaman

Berani hadapi tantangan

Persyaratan Demi Chef de Partie yang baru juga tertulis, koki yang lolos seleksi akan menyiapkan resepsi dan makan malam negara bagian serta makan siang staf. Bila koki diminta berkunjung ke tempat tinggal kerajaan lain, ia diminta berani untuk menghadapi tantangan apa pun.

Gaji awal koki yang diterima sebesar Rp 375 juta per tahun. Kandidat diharapkan bekerja penuh waktu selama 5 hari dari Senin sampai Minggu.

Ratu mantan koki kerajaan, Darren McGrady, sebelumnya mengungkapkan, pengalaman dirinya menyajikan menu Natal sang Ratu. Menu ini terbilang tradisional berupa sajian kalkun.

"Itu makanan yang sama tiap tahun. Bayi selalu makan di kamar bayi sambil disuapi Nanny-nya. Ini dilakukan sampai bayi sudah bisa makan sendiri. Saat sudah bisa makan sendiri, mereka baru boleh makan di meja makan," kata Darren.

Jadi, tidak pernah ada kejadian meletakkan kursi tinggi di meja dengan bayi kecil. Keluarga Kerajaan Inggris akan bersantap kalkun dengan isian berbeda, bawang merah dan kastanye.

Artikel Selanjutnya
Bergelimang Harta, Berapa Kekayaan Keluarga Kerajaan Inggris?
Artikel Selanjutnya
Meghan Markle dan Kate Middleton Punya Misi Rahasia?