Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

3 Rahasia Sukses Jaga Seks Tetap Panas

Bagi pasangan, ada cara untuk menjaga agar kehidupan seks bisa tetap panas dan menyala.

Liputan6.com, Jakarta Setiap pasangan pasti mendambakan kehidupan seks yang tetap menyala. Tantangan yang kerap terjadi, keintiman pasangan bisa saja berkurang seiring usia pernikahan yang semakin bertambah.

 

Misal, di saat suami menginginkan lebih banyak waktu untuk berhubungan seks, istri malah mencurahkan seluruh hidupnya untuk menyelesaikan pekerjaan kantor. 

Terapis seks, Laurie Watson, mengatakan, rahasia agar seks tetap panas adalah dengan menggali kesukaan pasangan. 

 

Tanyakan kepada pasangan, apa yang ingin dilakukan atau disentuh saat berhubungan seks di ranjang, ditulis dari Psychology Today, Rabu (27/12/2017).

 

 

Simak video menarik berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Waktu bukanlah hambatan

Kurangnya seks tidak didasari alasan kurang cukup waktu. Laurie menemukan, empat sampai lima pasangan memiliki banyak waktu untuk berhubungan seks.

Alasan ini menandakan, adanya permasalahan yang belum terselesaikan (tidak bisa membagi waktu untuk melakukan seks). Anda perlu meluangkan waktu untuk berhubungan seks.

Minta apa yang diinginkan saat bercinta

Selain menggali, apa yang disukai pasangan. Pasangan juga bisa meminta, apa yang diinginkan saat bercinta. Anda juga bisa berkomitmen memberikan cinta sesuai permintaan pasangan.

Misal, jika pasangan ingin disentuh lembut, maka Anda sebaiknya, menyentuh pasangan dengan lembut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.