Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

4 Tips Nyaman Bercinta di Rumah Mertua Tanpa Deg-Degan

Keengganan suami istri bercinta saat di rumah orangtua biasanya karena takut berisik dan malu. Tenang, ada triknya.

Liputan6.com, Jakarta Libur Natal dan tahun baru yang panjang seperti saat ini kerap dimanfaatkan suami istri berkunjung ke rumah orangtua. Tinggal serumah dengan orangtua terkadang bisa membuat malas bercinta.

Keengganan untuk bercinta saat di rumah orangtua biasanya karena takut berisik dan malu. Sesungguhnya ada solusi bagi suami istri tetap bisa berhubungan intim di rumah orangtua. Berikut empat diantaranya mengutip Cosmopolitan, Senin (25/12/2017).

1. Nyalakan TV atau putar musik

Salah satu trik adalah memutar sesuatu yang menghasilkan suara dari kamar. Misalnya menyalakan TV atau memutar radio. Suara tersebut bisa 'menyembunyikan' desahan atau erangan Anda dan pasangan saat bercinta.

 

Saksikan juga video menarik berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Di lantai

2. Di lantai

Ranjang tidur orangtua berbunyi bila ada gerakan di atasnya? Jika iya, masih ada cara lain kok. Coba gelar karpet di atas lantai.

3. Bercinta di mobil

Jika masih deg-degan bercinta di rumah orangtua, coba pikirkan alternatif lain. Salah satunya pilih tempat yang jauh dari lokasi kamar ayah atau ibu. Misalnya mobil yang ada di garasi rumah.

4. Bercinta perlahan

Cobalah untuk bercinta dengan pelan-pelan dan tidak berisik. Terkadang, perasaan menahan untuk bersuara bisa menimbulkan sensasi tersendiri. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.