Sukses

Jungkir Balik demi Tampil Cantik di Perayaan Natal

Liputan6.com, Jakarta Dapat mengenakan gaun atau busana cantik saat perayaan Natal jadi dambaan para perempuan di hampir seluruh dunia. Perempuan di London, telah melakukan sejumlah program pelangsingan, sebulan sebelum perayaan Natal itu tiba.

Dalam jajak pendapat yang dilakukan pada 2.000 orang perempuan dewasa, sepertiga di antara mereka mengaku akan tetap berusaha langsing sampai setelah perayaan Natal dan Tahun Baru. Sisanya, berusaha agar dapat melakukan itu.

Ahli Gizi sekaligus Konsultan Kesehatan para Selebritas, Lucy Wyndham mengatakan, sulit untuk berpikir saat perayaan Natal. Namun, mereka berusaha dapat tampil maksimal, dengan mengubah pola hidup dan pola makan beberapa hari sebelum perayaan Natal.

Berikut saran yang diberikan Lucy, yang dapat ditiru oleh banyak perempuan agar tampil langsing dan cantik saat perayaan Natal, seperti dikutip Daily Mail, Sabtu, 25 Desember 2017.

 

1 dari 3 halaman

Cantik di Perayaan Natal

1. Berjalan kaki sedikit lebih cepat merupakan cara bagus untuk membakar beberapa kalori. Untuk itu, berjalanlah dengan kecepatan 4 mil per jam, karena dapat membantu membakar kalori lebih cepat.

2. Saat di kantor, atur waktu setiap 20 menit atau 30 menit sekali untuk berdiri dari kursi, dan melakukan gerakan ringan selama beberapa detik. Atau berjalan menelusuri setiap sisi kantor, lalu kembali ke kursi untuk bekerja.

3. Simpan camilan dengan kandungan rendah kalori, atau ganti kopi manis dengan smoothie sehat ketika hendak mengemil.

4. Tantang diri setiap hari untuk membakar 100 kalori lebih sampai perayaan Natal tiba.

 

2 dari 3 halaman

Tampil Cantik di Perayaan Natal

5. Untuk membuat gula darah selalu stabil, tambahkan gandum di setiap gelas smoothie yang kita buat.

6. Bila biasanya kerap menggunakan lift agar dapat sampai di lantai atas, usahakan sesekali waktu untuk menggunakan tangga saja. Sebab, akan membuat paha dan bokong lebih keras, dan membuat perempuan terlihat lebih seksi.

7. Dengarkan lagu di saat sedang bekerja. Karena tanpa disadari, musik yang didengarkan akan membuat kita bergoyang.

Artikel Selanjutnya
Dapat Kejutan Ultah, Ekspresi Putri Gisella Anastasia Bikin Gemas
Artikel Selanjutnya
Goyangan Zaskia Gotik dalam Balutan Busana Popcorn Seksi dan Unik