Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

3 Posisi Seks Terinspirasi dari Sepak Bola, Berani Coba?

Liputan6.com, Jakarta Rasa bosan mulai menyergap lantaran melakukan posisi seks yang itu-itu saja? Kami sarankan, kenapa tidak mencoba sejumlah gaya yang terinspirasi dari olahraga sepak bola?

Sepakbola merupakan olahraga yang paling banyak disenangi tidak hanya, tapi juga wanita. Sepak bola pun kini tak sekadar olahraga, tapi dapat dijadikan inspirasi untuk posisi seks Anda dan pasangan.

Seperti dilansir She Knows, Sabtu, 23 Desember 2017, ada beberapa unsur dari sepak bola yang dijadikan inspirasi untuk pasangan ketika berhubungan seks:

1. Field goal

Siapa sangka, gawang yang ada di pinggir lapangan dapat dijadikan inspirasi banyak pasangan untuk berhubungan seks.

Untuk menirukan posisi seks ini tidak susah. Untuk mencapai 'goal', seorang wanita cukup berbaring dan membuka lebar kedua kakinya, atau membiarkan kedua kakinya berada di bahu pasangannya, menyerupai gol di lapangan.

Biarkan Mr P dari pria masuk ke dalam Miss V, layaknya bola masuk ke dalam gawang.

 

1 dari 3 halaman

Posisi Seks Terinspirasi dari Sepak Bola

2. Fumble (merogoh/meraba)

Biasanya posisi seks ini terjadi di atas kursi (sit position). Di mana seorang pria duduk dan membuka lebar kakinya, dan si wanita duduk menghadap ke depan, dan membiarkan Mr P memasuki Miss V-nya.

Ketika dimulai, maka si pria akan meraba tubuh wanitanya. Tangannya pun akan meluncur ke bagian payudara, perut, dan area sensitif lainnya.

 

2 dari 3 halaman

Pilih Posisi Seks Sesuai Kenyamanan

3. Wide Receiver (penerima yang baik)

Pada saat berhubungan seks, berikanlah pasangan Anda waktu untuk beristirahat. Sewaktu pasangan Anda merasa lelah, jadilah penerima yang baik dan profesional.

Receiver sendiri terletak pada punggung pasangan Anda. Dan jangan lupa untuk meninggikan kaki dan menyebarnya. Biarkan pasangan Anda memasukkan dan meraih tubuh Anda secara leluasa untuknya. Karena memberikan ia kesenangan adalah tujuan Anda.

Artikel Selanjutnya
Catatan Karier Ronaldinho, dari Nyanyi hingga Jadi Buruan Persib
Artikel Selanjutnya
Gianluigi Buffon Berikan Saran untuk Pesepak Bola Muda