Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Jangan Jadikan Bosan Alasan Tidak Berhubungan Seks

Liputan6.com, Jakarta Tidak semestinya berhubungan seks menjadi kegiatan yang mengecewakan. Jika rasa bosan mulai menyergap lantaran mencoba posisi seks yang itu-itu saja, Anda dan pasangan bisa mencari gaya lain supaya lebih bervariasi.

Hanya Anda yang bisa menciptakan kehidupan seks yang memuaskan. Bukan orang lain, film, maupun novel-novel erotis yang menyajikan banyak hal yang menurut kita mengasyikkan.

Jika romantisme antara Anda dan pasangan perlahan redup, bicarakan baik-baik pokok permasalahannya. Jangan sampai berhubungan seks jadi taruhannya. 

Terapi Seks Relate Inggris, Denis Knowless mengatakan, banyak pasangan yang tidak mau terus terang tentang perasaan yang sebenarnya. Yang terjadi, berhubungan seks pun tidak mereka lakukan. Bahkan ada pasangan yang pilih pisah ranjang sementara waktu.

 

1 dari 2 halaman

Jangan Pertaruhkan Aktivitas Berhubungan Seks Anda dan Pasangan

Meski orang merasa sulit berbicara tentang seks dengan pasangan mereka, kondisi itu bisa jadi kunci meningkatkan aspek penting dari kehidupan mereka bersama-sama.

"Ini bisa berefek pada hubungan kita dan cara kita menilai diri kita sendiri," kata Denis dikutip dari situs Daily Mail, Sabtu, 23 Desember 2017.

Menurut Denis, langkah pertama untuk meningkatkan kualitas berhubungan seks Anda dan pasangan adalah berbicara jujur tentang apa yang Anda inginkan dari kehidupan seks tersebut.

Terpenting, saling mendengarkan keinginan satu sama lain.

Artikel Selanjutnya
Bantu Istri Gapai Kepuasan Seks dengan 7 Hal Ini
Artikel Selanjutnya
3 Hal yang Diinginkan Suami dari Istri Soal Hubungan Seks