Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Pengin Maraton Seks di Libur Panjang? Sontek Tipsnya

Liputan6.com, Jakarta Libur panjang di akhir pekan seperti saat ini adalah waktu tepat bagi Anda dan pasangan yang ingin melakukan maraton seks. Ada empat hari libur di akhir pekan ini, sehingga aktivitas bercinta yang panjang bisa saja dilakukan.

Sebelum melakukan maraton seks ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, terlebih bagi pemula. Berikut ada beberapa saran dari pengalaman orang-orang yang sudah melakukan aktivitas ini seperti mengutip Times of India, Jumat (22/12/2017).

1. Jangan melulu di kasur

Kami tidak melakukan di kasur terus-menerus. Kami juga melakukan di ruangan lain di rumah. Dengan ruangan yang berbeda bisa membuat aktivitas seksual jadi tidak monoton.

2. Tetap terhidrasi

Seperti maraton lainnya, seks yang berlangsung lama juga bisa membuat dehidrasi. Kami selalu memastikan menyimpan sebotol air minum agar lebih mudah saat diteguk.

 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

1 dari 2 halaman

Perbanyak foreplay

3. Perbanyak foreplay

Kami berciuman dan berpelukan setiap kali merasa kelelahan. Foreplay adalah cara yang baik agar tetap bisa bersantai tapi tetap bisa membuat intim.

4. Saatnya mencoba berbagai gaya

Ini adalah waktu yang tepat untuk kreatif saat sex marathon. Kami bisa mencoba berbagai gaya karena kami punya banyak waktu. Jadi manfaatkan secara maksimal.

Artikel Selanjutnya
Anggaran Terbatas, Begini 9 Cara agar Tetap Bisa Liburan
Artikel Selanjutnya
3 Cara Bikin Seks Pasangan Sibuk Lebih Bergelora