Sukses

Konsultasi Tarot: Pria Berkeluarga Terjerat Cinta Seorang Janda

Liputan6.com, Jakarta Pertanyaan:

Saya ayah yang memiliki dua anak. Kehidupan pernikahan saya sudah berjalan 13 tahun.

Satu tahun yang lalu saya bertemu dengan seorang janda beranak satu bernama Ria. Dia bercerai dengan suaminya kira-kira dua tahun yang lalu. Singkat cerita kami sering berkomunikasi dan beberapa kali bertemu.

Saya kasian kepadanya karena dia berjuang seorang diri membiayai anaknya. Kami menjadi sangat dekat layaknya suami istri.

Sampai hari ini istri dan anak-anak tidak tahu hubungan saya dengan Ria. Saya masih mencintai istri dan anak-anak dan tidak akan menceraikan istri saya.

Yang ingin saya tanyakan dalam Konsultasi Tarot ini:

Bagaimanakah hubungan saya dengan Ria ke depannya? Apakah istri atau keluarga saya akan tahu tentang hubungan saya tersebut? Terima kasih.

(Edi, Jakarta)

 

Saksikan juga video berikut ini: 

 

1 dari 2 halaman

Jawaban

Pak Edi, kehidupan pernikahan memang banyak godaannya. Termasuk yang sedang Pak Edi alami saat ini.

Kartu Knave of Swords

Secara teori, Pak Edi tahu apa yang dilakukan adalah sebuah perselingkuhan dan tidak boleh dilakukan oleh mereka yang sudah memiliki pasangan. Pak Edi tentu tahu konsekuensinya.

Namun berbeda dalam praktiknya. Dengan alasan kasihan, Pak Edi membenarkan apa yang dilakukan. Niat Bapak baik, namun tidak tepat. Saat memutuskan untuk dekat dengan Ria, itulah saat Bapak "jatuh". Hingga saat ini posisi Bapak masih jatuh.

The Star

Pak Edi yang menentukan bagaimana hubunganmu dengan Ria. Masih bisa berlanjut jika Pak Edi masih menginginkan. Tapi bisa juga berhenti karena banyak hal yang jadi pertimbangannya.

Kartu The Star menunjukkan arah yang cukup baik. Jika akan diakhiri, pasti akan baik untuk kedua belah pihak.

Two of Pentacles

Jika hubunganmu masih akan berlanjut dengan Ria, akan ada kesulitan yang berhubungan dengan keuangan. Karena Pak Edi harus membagi penghasilan yang didapatkan. Terlalu banyak yang harus dilakukan dan tidak cukup waktu untuk itu. Harus bisa membuat prioritas. Yang paling tepat menurut saya adalah untuk keluargamu.

Saat ini keluargamu belum mengetahui hubunganmu dengan Ria. Jika dilanjutkan, lama kelamaan pasti mereka akan tahu. Semoga Pak Edi dapat segera mengambil keputusan yang tepat.

Artikel Selanjutnya
Herjunot Ali Takut Menikahi Tatjana Saphira?
Artikel Selanjutnya
Marshanda Merasa Bersalah Mencintai Suami Orang