Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

5 Cara Gunakan Bantal untuk Raih Orgasme

Untuk memuaskan hasrat seks, ada cara menggunakan bantal untuk Anda mencapai orgasme

Liputan6.com, Jakarta Orgasme tidak hanya berasal dari rangsangan sentuhan saja, perlengkapan, seperti bantal ternyata menambah kepuasan bercinta. Anda bisa meraih orgasme dengan bantuan bantal.

Dilansir dari Your Tango, Rabu (20/12/2017), ada beberapa cara membuat Anda orgasme dengan bantuan bantal. Trik ini lebih cocok dipakai bila Anda ingin melakukan masturbasi.

Pilih bantal yang tepat

Pilih bantal yang panjang dan kaku. Rangsangan ke area sensitif akan membuat Anda kian lama orgasme. Bahkan Anda bisa cepat orgasme.

Suasana hati

Atur suasana hati sebelum masturbasi. Anda bisa membaca novel erotis atau menonton film porno untuk membangun suasana erotis sendiri.

Suasana hati yang baik akan membuat Anda cepat mencapai orgasme. Rangsangan dari bantal juga membuat Anda nyaman.

 

 

Simak video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pakai gaun seksi

Untuk menambah sensasi rangsangan dari bantal, Anda bisa sambil mengenakan gaun seksi. Sensasi yang seksual ini akan mempercepat Anda orgasme.

Atur kecepatan

Rangsangan dari sentuhan bantal ke area sensitif dapat tercapai dengan baik bila Anda pandai mengatur kecepatan. Lakukan perlahan-lahan, lalu meningkatkan kecepatannya.

Jika dirasa ingin orgasme, Anda bisa kembali ke kecepatan perlahan-lahan agar menikmati orgasme.

Orgasme kedua

Setelah orgasme pertama, Anda juga bisa merasakan orgasme kedua. Anda perlu menunggu atau jeda sejenak, sekitar 15-20 detik untuk bersiap kembali menuju orgasme kedua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.