Sukses

Cek 5 Artis yang Pernah Gemuk, tapi Sekarang Langsing

Tidak sedikit dari para artis yang sempat gemuk ini berjuang dalam menurunkan berat badan agar langsing.

Liputan6.com, Jakarta Bukan hanya masyarakat umum yang pernah gemuk, artis pun banyak yang begitu. Tidak sedikit dari mereka yang penuh perjuangan dalam menurunkan berat badan.

Mulai dari Drew Barrymore hingga Oprah Winfrey, berikut artis yang penuh pernah gemuk tapi kini sukses punya badan langsing. Mengutip laman Shape dan Health, Rabu (20/12/2017).

1. Mariah Carey

Mariah mengandung anak kembar Moroccan dan Monroe. Hal ini membuat berat badannya naik hingga 15 kg. Untuk kembali ke berat badan seperti dahulu kala, dia tidak ngoyo.

Dia memilih cara sehat dalam menurunkan berat badan. Sekitar setahun berusaha, berat badannya kembali ke normal.

Bahkan, penyanyi "Hero" ini turut mendukung Americah Heart Association. Dalam banyak kesempatan dia mempromosikan tentang efek makan tak sehat dan jarang olahraga.

 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Drew Barrymore

2. Jennifer Hudson

Di awal kehadirannya banyak semua orang tahu Hudson sosok yang gemuk. Namun dengan kegigihannya lewat pengaturan asupan makanan dan olahraga, alumni American Idol berhasil menurunkan berat badan hingga 36 kg.

"Aku tidak punya banyak waktu untuk olahraga. Aku hanya menjaga apa yang aku makan. Aku sangat hati-hati dan waspada dengan apa yang aku makan," katanya kepada US Magazine.

Jennifer Hudson (via latimesblogs.latimes.com)

3. Drew Barrymore

Selama ini, Drew Barrymore dikenal sebagai salah satu aktris yang memiliki tubuh berisi. Namun, Drew tampak lebih langsing dalam serial Santa Clarita Diet.

Dalam beberapa kesempatan, bintang Charlie Angels ini menunjukkan gaya hidup sehat adalah rahasianya menurunkan berat badan. Dengan mengontrol porsi makan, yoga, dan lari, dia sukses menurunkan berat badan.

 

3 dari 3 halaman

Kim Kardashian

4. Oprah Winfrey

Salah satu pembawa acara populer Oprah Winfrey sempat gemuk. Sempat juga dia menalami fluktuasi berat badan. Di awal 2000-an, dia berhasil memiliki berat badan 80 kg. Namun, pada 2008 dia mengatakan mencapai angka 100 kg lagi. Kini, dia berusaha untuk menjaga berat badan tetap di angka sekitar 80-90 kg.

Oprah Winfrey menjual studio Harpo miliknya seharga Rp 363 Miliar

5. Kim Kardashian

Usai melahirkan anak kedua, berat badan Kim naik drastis. Kim sudah berhasil menurunkan berat badannya hingga 42 pon atau sekitar 19 kilogram hanya dalam waktu tiga bulan. Namun, dia merasa butuh menurunkan beberapa kilogram lagi. Berdasarkan rekomendasi ahli nutrisinya, Kim menjalankan diet ketat.

Bintang reality show Keeping Up with the Kardashian itu lebih banyak mengonsumsi kandungan protein, seperti telur, ayam atau daging, dan lemak sehat. Ia pun sangat menghindari konsumsi gula. Kini, dia berhasil punya badan langsing kembali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini