Sukses

4 Mama Cantik Selebgram Zaman Now Berwajah Kinclong

Ketika mama cantik jalan bareng dengan anaknya yang juga selebgram cantik. Ini Ibu-anak atau kakak-adik ya?

Liputan6.com, Jakarta Di balik popularitas hebat seorang anak, tak lepas dari restu dan doa ibu di belakangnya. Begitu juga yang dialami para selebriti atau influencer yang terkenal di Instagram atau selebgram. Belum lama ini nama mama cantik Vien Tasman melejit. Ibu dari selebgram Rachel Vennya itu kerap mengunggah foto-foto kinclongnya. Banyak warganet yang memuji nenek Xabiru itu sebagai sosok yang awet muda.

Itu yang sudah terekspos dan viral. Sebenarnya masih banyak mama cantik para selebram yang sama awet mudanya dengan Vien Tasman atau Puspa Dewi. Namun, aura cantik mereka masih belum diketahui oleh orang banyak. Nah... mama cantik di bawah ini juga melek sama sosmed dan punya akun Instagram yang followersnya lumayan rame. Foto-foto mereka pun bahkan beberapa masih mirip ABG. 

Meski mereka berbeda generasi, namun mama cantik dari para selebgram kece ini kerap terlihat sebaya karena pancaran kecantikan mereka. Ibu dan anak ini saling menyayangi satu sama lain. Siapa mereka, simak segera artikel di bawah ini yuk.

 

Simak juga video menarik berikut :

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Salshabilla Adriani dan Helen Oktavia

Urutan pertama yang akan kita bahas yaitu Salshabilla Adriani. Selebgram cantik yang termasuk jajaran YouTuber disegani di Indonesia ini memiliki hampir 6 juta followers di Instagram. Salsha, panggilan akrabnya telah memposting 966 foto baik itu pose lucu maupun yang mengiklankan puluhan produk. Pelantun lagu "Malaikat Baik" itu hanya mengikuti 716 orang di IG utamanya @salshabillaadr.

Salsha bersyukur memiliki mama cantik bernama Helen Oktavia. Di Instagram, ia lebih suka orang memanggilnya dengan Bunda Helen. pemilik akun @helenokt ini punya ratusan ribu followers. Jumlah pengikut tepatnya yaitu 64.110 orang. Helen yang hanya mengikuti 136 orang, telah memosting 358 foto. Puluhan foto yang mejeng di antaranya foto-foto cantik wanita yang ultah setiap tanggal 11 Oktober ini.

 

 

Bunda Helen telah mendampingi Salsha masuk ke dunia entertainment sejak usia 4 tahun. Sampai sekarang anaknya telah membintangi banyak FTV, sinetron, dan layar lebar. Salsha termasuk figur influencer yang paling banyak diincar brand terkenal. Ia juga berhasil mendampingi Salsha hingga dijuluki sebagai Ratu Vlog Indonesia. Ia juga yang mengoordinir Salshalova (julukan fans Salsha) yang kompak dan tersebar di seluruh Indonesia, bahkan sampai ke negara-negara tetangga.

Ia banyak memosting beberapa foto cantiknya di Instagram. Kalau dilihat dari wajahnya, mungkin tak mengira kalau ia telah memiliki 3 anak yang semuanya perempuan (Annisa Pratama Putri dan Nabila Nurhavia). Helen juga pandai memadupadankan hijabnya dengan terusan yang kekinian. Sekilas sih, wajah Bunda Helen mirip Menteri Keuangan Sri Mulyani. Ia membocorkan rahasia awet mudanya dengan rajin bersyukur dan selalu positif thinking.

3 dari 5 halaman

Kimberly Ryder dan Irvina Zainal

Berikutnya kita menuju Kimberly Ryder. Sulung pasangan Nigel Ryder dan Irvina Zainal ini telah memajang 686 postingan foto dan video di akun IG nya @ kimbrlyryder. Kimmy juga beken parah di Instagram karena ia memiliki hampir 2,5 juta followers. Kakak Natasha Ryder ini terkenal tak pelit memfollow orang lain. Terlihat wanita kelahiran 6 Agustus 1993 ini telah mengikuti lebih dari 1000 orang, tepatnya 1235 orang.

Sementara sang mama cantik, Irvina Zainal telah memosting 368 foto di Instagram pribadinya @irvinaryder. Jumlah orang yang ia ikuti hanya 39, sementara jumlah pengikutnya berjumlah 3873 orang. 

 

Mengapa wajah dan kulit Kimberly dan Natsha super kinclong dan terawat? Tak lain karena menurun dari mamanya dong. Maklum saja, sang mama merupakan Runner Up Miss Asean tahun 1990. Wanita yang masih terlihat awet muda ini juga terkenal ramah dan murah senyum terhadap setiap orang.

Meski terlihat agak gemuk, wanita yang mewarisi keturunan darah Minangkabau dan Makassar ini tetap terlihat masih muda. Apalagi style-style modellingnya tak luntur. Ia membisikkan rahasia awet mudanya kepada Health-Liputan6.com

"Saya nggak ada rahasia. Alami aja, karena wajah saya selalu adem setiap kena air wudhu," beritahu Irvina Zainal.

 

4 dari 5 halaman

Zara Leola dan Eka Wilestari

Berikutnya, kita geser ke Zara Leola. Bocah berusia 11 tahun ini punya penggemar yang luar biasa fanatik di Instagram. Coba kamu melipir ke akun IG nya @zara_leola_official. Putri sulung Enda Ungu ini memiliki jumlah pengikut sebanyak 263 ribu orang. Ia mengikuti 905 orang dengan jumlah postingan foto dan video sebanyak 1225 post.

Zara memiliki mama cantik yang penampilannya seolah tak pernah menua yaitu Eka Wilestari. Di akun IG nya @ekawilestari, ia telah memosting 889 foto. Followers mama muda ini lumayan sadis lho yaitu hampir 44 ribu followers dan mengikuti sebanyak 421 orang.

Eka Wilestari merupakan anak satu-satunya di keluarga. Hal yang tidak pernah berubah adalah keceriaan dan hobinya bercanda. Tak heran kalau wanita berambut pendek ini selalu terhindar dari stres. Ia juga sering mengisi waktu luangnya dengan memasak siomay. Ia juga bisa membuat salmon dan pizza yang disukai Zara Leola dan kedua adiknya.

Coba tebak, berapa usia mama Zara? Masih sangat muda, ia lahir pada 6 Agustus 1983 atau 10 hari terpaut dari tanggal lahir anaknya yang merupakan penyanyi hip hop terkenal. Ia selalu mendampingi Zara setiap show, termasuk menyortir pekerjaan yang tak menyita banyak waktu sekolah anaknya.

Mengapa foto-foto Eka Wilestari di Instagramnya terlihat sangat berseni tinggi? Tak lain karena hasil jepretan foto sang suami, Enda Ungu, yang memang punya skill mumpuni di dunia fotografi. Mama cantik ini juga kerap membagikan keceriaan dan aktivitas terbaru dari putrinya ke seluruh Zara Squad (penggemar Zara). Ia juga lebih sering disangka ABG oleh para followersnya, karena posturnya tidak menunjukkan kalau ia adalah seorang ibu beranak tiga (Azahbel Lyrna dan Azahlya Latifa).

 

5 dari 5 halaman

Clairine Clay dan Novita Sari

Selebgram terakhir yang kita bicarakan adalah Clairine Clay. Si cantik ini telah memosting 1628 foto dan video di Instagramnya. Followers Clay terbilang cukup banyak yaitu 755 ribu followers. Ia pun tak pelit memfollow IG orang lain karena ia telah mengikuti 1000 orang. Wanita kelahiran 16 Agustus 1995 ini melejit karena ia pernah dijuluki sebagai Miss Meme Indonesia.

Cantik anaknya, mamanya pun tak kalah cantik, yaitu Novita Sari. Berbeda dengan mama-mama cantik lain, Novita tidak begitu eksis di Instagram. Kalau Anda memantau akun IG nya @noviasriel, wanita berambut pendek seleher ini hanya memosting 301 foto. Mama cantik ini telah mengikuti 680 orang dan memiliki followers sebanyak 2186 orang. 

Kalau Clay foto sama mamanya, agak susah memilah mana yang cantik. Keduanya punya daya tarik yang berbeda, apalagi Clay adalah anak satu-satunya di keluarga. Novita memiliki wajah cantik sempurna. Ia memiliki tahi lalat di atas bibir yang membuat senyumannya mampu menebar pesona.

Novita juga memiliki mata indah, bibir tipis, dan hidung yang mancung. Penampilannya pun masih seperti mahasiswi semester akhir yang tinggal menunggu hari wisuda. Jadi dari arah mana pun ia tersenyum, Novita tetap indah di pandang dari segala sudut.  

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.