Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Ratu Instagram Inggris Unggah Foto Bugil

Model bertubuh semok yang juga ratu Instagram Inggris, Demi Rose Mawby, kembali menggungah foto tanpa busana alias bugil.

Liputan6.com, Jakarta Model bertubuh semok yang juga ratu Instagram Inggris, Demi Rose Mawby, kembali membuat heboh jagat dunia maya. Sekitar enam jam lalu, Demi mengunggah foto tanpa busana alias bugil.

Foto bugil Demi diunggah di akun Instagram @demirosemawby sekitar lima jam lalu. Di foto itu, Demi berpose menantang di atas kasur. Tangan kirinya diletakkan di kepala, sementara tangan kiri menutupi area intim bagian atas.

Di foto yang sudah disukai sekitar 157 ribu orang ini tampak jelas tak ada sehelai benang pun di atas tubuhnya. Yang ada, hanya sepatu boot dari Saint Laurent yang menutupi kaki.

Satu yang menarik. Rose tetap memperlihatkan aset terbaik di tubuhnya. Bokong Demi tampak jelas dari pantulan kaca yang ada di belakang. Tampaknya foto indah ini sekaligus merayakan jumlah pengikut di Instagram yang mencapai 6 juta.

"6 juta pengikut! Terima kasih atas semua cinta kalian, aku benar-benar menghargai kalian," tuturnya.

Ini bukan pertama kalinya Demi menggunggah foto tanpa busana di Instagram. Di Januari 2017 Demi juga menggunggah foto bugil di Instagram.

 

Saksikan juga video menarik berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tentang Demi Rose

Nama Demi Rose mulai menanjak kala dia berpacaran dengan rapper Tyga di Mei 2016. Wanita yang berasal dari Birmingham, Inggris, ini mulai aktif di Instagram sekitar empat tahun lalu.

Tyga dan Demi Rose (via. Hollywoodlife)

Sedari remaja, Demi senang menggungah foto-foto menggoda. Seperti foto dengan wajah sensual atau memakai baju yang memperlihatkan keindahan tubuhnya.

Seperti mengutip The Sun, Selasa (19/12/2017) usai mengikuti kursus kecantikan, dia mengambil langkah berani dalam hidupnya. Demi mengejar karier sebagai model, dia pindah ke Amerika Serikat untuk menjadi model pakaian dalam.

 

Lunch by the sea ☺️ Makeup & hair by @alexandralouise__ 👗by @emmaoclothing1

Sebuah kiriman dibagikan oleh Demi Rose (@demirosemawby) pada

Demi juga pernah menjadi model video klip. Wajahnya bisa dilihat di video Chris Brown dan DJ Khaled.

Selain menjadi model, wanita 22 tahun ini sedang belajar menjadi DJ. Beberapa waktu lalu dia sudah unjuk gigi di Ibiza, Spanyol.

Dan dia tahu betul aset tubuhnya. Maka tak heran bila dia menyebut dirinya sebagai "DJ terseksi di dunia".

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.